androidvodic.com

Inapgoc Tinggal Selesaikan Administrasi kata Raja Sapta Oktohari - News

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTAAsian Para Games 2018 telah sukses diadakan. Secara penyelenggaraan, ajang yang baru kali pertama mendarat di Indonesia ini banyak mendapat apresiasi dan dukungan dari masyarakat Indonesia.

Namun, bagi pantia penyelenggara Asian Para Games (Inapgoc), ajang ini belum lah berakhir, karena mereka harus memikirkan satu hal lagi yakni sukses administrasi.

Ketua Inapgoc, Raja Sapta Oktohari membenarkan bahwa kini timnya masih bekerja hingga Desember untuk mengejar target sukses administrasi.

 “Ya kita sedang proses penyelesaian, Insya Allah satu hingga dua bulan ini bisa kita selesaikan karena ada barang-barang milik negara yang harus kita inventarisir, kita kumpulkan. Kita harus tutup buku,” kata Okto setelah menghadiri acara malam penghargaan sponsor Asian Para Games di Fairmont Hotel, Jakarta, Selasa (30/10/2018) malam.

“Karena sukses dari Inpagoc itu sukses pelaksanaan, sukses legacy dan paling utama yakni sukses administrasi. Dan ini sekarang dalam proses pelaksanaan dalam administrasi,” tambahnya.

Okto pun berharap timnya bisa mencapai sukes administrasi pada akhir bulan tahun ini yang memang sudah ditentukan dalam Surat Keputusan (SK).

“Inapgoc sendiri tugasnya masih sampai bulan Desember. Jadi mudah-mudahan sesuai dengan SK sampai Desember semuanya sudah tuntas,” harapnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat