androidvodic.com

Marquez dan Quartararo Secara Berurutan Menempati Posisi Start Pertama dan Kedua - News

News, ROMA - Pembalap Mission Winnow Ducati, Danilo Petrucci, akan memulai balapan MotoGP Italia 2019 di Sirkuit Mugello dari posisi ketiga.

Posisi start di barisan depan itu diamankan Danilo Petrucci setelah tampil apik pada sesi kualifikasi, Sabtu (1/6/2019).

Meski mampu berada di barisan depan, Petrucci menilai sesi kualifikasi MotoGP Italia 2019 berlangsung sulit untuk dia.

Rider yang akrab disapa Petrux itu bahkan tak menyangka Marc Marquez (Repsol Honda) dan Fabio Quartararo (Petronas Yamaha STR) akan memulai lomba di depannya.

BACA JUGA:  #

Marquez dan Quartararo secara berurutan menempati posisi start kesatu dan kedua.

"(Kualifikasi) berlangsung dengan sangat sulit. Ini adalah kali kedua saya mencetak rekor di Q2, tetapi Fabio Quartararo dan Marc Marquez mengalahkan saya di akhir kualifikasi," kata Petrucci.

Kendati kalah cepat dari Marquez dan Quartararo pada sesi kualifikasi, Petrucci tetap optimistis menjelang balapan MotoGPItalia 2019 malam nanti.

Dia menilai motor Ducati yang menjadi tunggangannya di Mugello akan tampil kompetitif seperti musim lalu.

"Ekspektasi di Mugello akan tinggi secara alami. Hari Jumat berjalan sulit, tetapi kami punya motor bagus di hari Sabtu," tutur Petrucci.

"Akhirnya saya berhasil meraih start di barisan depan. Saya mencatatkan waktu 1 menit 45,8 detik, tetapi saya tak menyangka akan berada di depan dengan Fabio dan Marc," ungkap Petrucci.

Balapan MotoGP Italia 2019 dijadwalkan berlangsung  di Sirkuit Mugello pada hari Minggu (2/6/2019) mulai pukul 19.00 WIB.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat