androidvodic.com

Rahasia Hendra Setiawan Kalahkan Mohammad Ahsan: Saling Tahu Kartu Mati Masing-masing - News

News, JAKARTA – Ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan terlihat tampil saling berhadapan di ajang turnamen internal PBSI di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta.

Dalam turnamen ini, Hendra Setiawan yang berpasangan dengan Pramudya Kusumawardana Ryanto sukses mengalahkan Mohammad Ahsan/Leo Rolly Carnando dengan skor 21-16, 21-11.

Hendra mengatakan dirinya bisa menaklukan partnernya tersebut karena belajar dari pengalaman di mana ia juga pernah bertemu di Kejurnas dan Liga.

Baca: Live Streaming PBSI Home Tournament, Minions Dipecah, Kevin Sanjaya Duet dengan Pemain Muda

Baca: Berhadiah Ratusan Juta, Berikut Daftar Peserta PBSI Home Tournament: Marcus/Kevin Dipisah

Selain itu, Hendra juga memanfaatkan sisi kelemahan Mohammad Ahsan. Terlebih, mereka sudah saling tahu 'kartu' masing-masing.

“Kami sering ketemu di turnamen, pernah jadi lawan di kejurnas dan liga, jadi sudah biasa. Saya tahu kebiasan Ahsan tapi Ahsan juga tahu kelebihan dan kelemahan saya, ya sama-sama saling tahu lah,” kata Hendra dalam rilis resmi PBSI, Selasa (24/6/2020).

Ini merupakan kemenangan pertama yang dipetik Hendra/Pramudya dalam dua laga yang telah mereka lewati.

Di laga pertama pagi ini, Hendra/Pramudya mengalami kekalahan atas Kevin Sanjaya Sukamuljo/Moh. Reza Pahlevi Isfahani dengan skor 21-18, 13-21, 19-21.

“Di pertandingan pertama pagi ini, feeling-nya belum dapet banget. Sedangkan sore ini Pram mainnya pas, permainan aslinya bisa keluar,”kata Hendra.

Sementara itu, Pramudya mengaku sangat senang bisa berpasangan dengan Hendra. Ia menilai seniornya tersebut punya teknik permainan yang memudahkannya.

“Pasangan sama koh Hendra yang lebih senior pasti senang, karena dapat poinnya gampang. Saya yang lebih muda tinggal mengikuti saja, gimana dari sayanya bisa menjaga ritme mainnya,” ujar Pramudya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat