androidvodic.com

Angeline Ticoalu Hadapi Dini Handayani di Perempat Final Hot Nine - News

News, JAKARTA - Pebiliar unggulan Angeline Ticoalu dari Jawa Tengah akan melawan Dini Handayani dari Jawa Barat di pertandingan ketiga babak perempat final turnamen biliar 9 ball Hot Nine, Sabtu besok (13/3/2021).

Di babak penyisihan Angel mengalahkan Putrini Sianturi dengan skor 3-1.

Sedangkan Dini memastikan diri masuk ke babak perempat final setelah mengalahkan Naya Ticoalu dari Kalimantan Selatan juga dengan skor 3-1.

Baca juga: Empat Pebiliar Unggulan Akan Berlaga di Perempat Final Turnamen Hot Nine

Pertandingan ini akan berlangsung seru, mengingat kedua atlet biliar ini memiliki segudang prestasi dan berpeluang menang di turnamen biliar bola 9 hasil kerja sama PB POBSI dengan iNews ini.

Enggak ada yang berat atau ringan sih. Kalau saya prinsipnya biliar melawan diri sendiri,” kata Angel tertulis, Jumat (12/3/2021).

Sementara lawannya, Dini mengaku sudah menyiapkan diri dengan latihan rutin dan tetap menjaga kesehatan dan kebugaran untuk meraih hasil gemilang.

Baca juga: Turnamen Biliar 9 Ball Hot Nine, Angeline Ticoalu Akan Hadapi Putrini Sianturi

"Persiapannya saya sewaktu mau tanding di Hot Nine yang pasti menjaga kesehatan dengan istirahat yang cukup. Untuk menjaga fisik, ada olahraga. Dan yang pasti selain berlatih fisik harus tetap berlatih teknik dan strategi yang baik," kata Dini.

Saksikan pertandingan Angeline Ticoalu melawan Dini Handayani di pertandingan Sabtu (13/3/2021) di Turnamen Biliar 9 Ball Hot Nine besok mulai pukul 20.00 WIB di stasiun televisi milik MNC Group, iNews.

Program ini akan dipandu oleh Rendra Soedjono dan Nova Elisa ini juga dapat diikuti melalui aplikasi RCTI+.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat