androidvodic.com

Ocehan Conor McGregor di Oktagon Saat Kakinya Patah, Ancam Bunuh Dustin Poirier dan Istri Saat Tidur - News

News - Ada kejadian yang sempat luput dari perhatian saat Conor McGregor mengalami patah kaki di dalam oktagon saat melawan Dustin Poirier.

Pada laga UFC 264 itu, Conor McGregor dinyatakan kalah seusai tak mampu melanjutkan pertandingan karena tulang kering kakinya patah.

Saat terduduk, Conor McGregor tampak melontarkan trash talk, yang berisi ancaman membunuh Dustin Poirier dan istrinya saat mereka tidur.

Sebelum gelaran UFC 264, Conor McGregor pernah berkata bahwa dia akan membunuh Dustin Poirier kala mereka bertarung di oktagon.

Baca juga: Kejutan Laga UFC 264, Pakai Gaya Khabib Nurmagomedov, Conor McGregor Patahkan Kaki Sendiri

LAS VEGAS, NEVADA - 10 JULI: Conor McGregor dari Irlandia (kiri) mencoba tendangan melawan Dustin Poirier di babak pertama dalam pertarungan ringan mereka selama UFC 264: Poirier v McGregor 3 di T-Mobile Arena pada 10 Juli 2021 di Las Vegas , Nevada. Stacy Revere/Getty Images/AFP
LAS VEGAS, NEVADA - 10 JULI: Conor McGregor dari Irlandia (kiri) mencoba tendangan melawan Dustin Poirier di babak pertama dalam pertarungan ringan mereka selama UFC 264: Poirier v McGregor 3 di T-Mobile Arena pada 10 Juli 2021 di Las Vegas , Nevada. Stacy Revere/Getty Images/AFP (Stacy Revere / GETTY IMAGES AMERIKA UTARA / Getty Images via AFP)

Namun, Conor McGregor malah tercatat kalah dengan TKO dari Dustin Poirier pada Minggu (11/7/2021) di Las Vegas.

Meskipun begitu, kekalahan The Notorious ini bisa dibilang karena blundernya sendiri yang salah melangkah sehingga membuat kakinya patah.

Kekalahan model ini tentunya tidak bisa diterima oleh petarung asal Irlandia itu.

Meski duelnya sudah dinyatakan berakhir oleh wasit, perseteruan dengan Dustin Poirier tidak lantas selesai.

Walau tengah dalam pemeriksaan dokter, McGregor tak hentinya menebar trash talk kepada Poirier.

Tidak hanya kepada sang lawan, McGregor bahkan juga mengarahkan serangannya kepada istri dari Dustin Poirier, Jolie Poirier.

Baca juga: Baru Operasi Patah Kaki, Conor McGregor Sudah Beri Ocehan Ini ke Dustin Poirier

LAS VEGAS, NEVADA - 10 JULI: Conor McGregor dari Irlandia (kiri) dan Dustin Poirier bertukar pukulan di ronde pertama dalam pertarungan ringan mereka selama UFC 264: Poirier v McGregor 3 di T-Mobile Arena pada 10 Juli 2021 di Las Vegas, Nevada.
LAS VEGAS, NEVADA - 10 JULI: Conor McGregor dari Irlandia (kiri) dan Dustin Poirier bertukar pukulan di ronde pertama dalam pertarungan ringan mereka selama UFC 264: Poirier v McGregor 3 di T-Mobile Arena pada 10 Juli 2021 di Las Vegas, Nevada. (Stacy Revere/Getty Images/AFP)

Ada beberapa trash talk yang tidak tertangkap pengeras suara UFC.

Akan tetapi, seorang penggemar dengan nama akun Twitter Out of Context MMA, membeberkan kata-kata Conor McGregor yang suaranya terhalangi bisingnya gelaran UFC 264.

Sang penggemar terlihat merekam dari dekat tempat McGregor diperiksa oleh dokter sehingga suara The Notorious terdengar di tengah suara Joe Rogan yang sedang mewawancarai Dustin Poirier

Niatan Conor McGregor untuk membunuh Dustin Poirier nampaknya belum memudar sedikit pun dan malah tambah menggila.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat