androidvodic.com

Jadwal MotoGP 2021 di Trans7: Meski Race Masih 10 Seri, Quartararo Sudah Diklaim sebagai Juara Dunia - News

News - MotGP 2021 menyisakan 10 balapan lagi, di mana paruh kedua kejuaraan baru dimulai pada awal bulan Agustus.

Seri ke-10 MotoGP 2021 bertajuk MotoGP Styria akan berlangsung di Sirkuit Red Bull Ring, Austria, Minggu (8/8/2021) pukul 19.00 WIB.

GP mania dapat menyaksikan aksi Fabio Quartararo dkk di MotoGP 2021 melalui siaran langsung Trans7, live streaming Usee TV maupun Fox Sports via Vidio.com.

Baca juga: Jadwal MotoGP 2021 Lengkap, Live Trans7 - Beban Fabio Quartararo Gantikan Valentino Rossi di Yamaha

Baca juga: Jadwal MotoGP 2021 Lengkap Jam Tayang di Trans7 - Rossi Pensiun, Dorna Sasar Beli Barcelona

Pembalap Yamaha Prancis Fabio Quartararo merayakan mendapatkan pole position selama sesi kualifikasi MotoGP menjelang Moto Grand Prix de Catalunya di Circuit de Catalunya pada 5 Juni 2021 di Montmelo di pinggiran Barcelona.
Pembalap Yamaha Prancis Fabio Quartararo merayakan mendapatkan pole position selama sesi kualifikasi MotoGP menjelang Moto Grand Prix de Catalunya di Circuit de Catalunya pada 5 Juni 2021 di Montmelo di pinggiran Barcelona. (LLUIS GEN / AFP)

Pembalap Pramac Ducati, Jorge Martin, memberikan komentar soal kiprah rider Monster Energy Yamaha, yakni Fabio Quartararo, di MotoGP 2021.

Martin menilai bahwa Quartararo sudah layak untuk diklaim menjuarai MotoGP 2021.

Sebagaimana diketahui, Quartararo memang mengawali kampanyenya di MotoGP 2021 performa mengesankan.

Rider berjuluk El Diablo ini memang meraih hasil kurang maksimal kala menjalani balapan di MotoGP Qatar 2021 dengan finis kelima.

Akan tetapi pada saat menjalani balapan di MotoGP Doha 2021, Quartararo mampu menunjukkan performa mengesankan.

Dalam balapan yang juga digelar di Sirkuit Losail tersebut, Quartararo berhasil menjadi juaranya.

Catatan impresif tersebut mampu dipertahankan Quartararo ketika menjalani balapan MotoGP Portugal 2021.

Pembalap Spanyol Pramac Racing Jorge Martin merayakan trofi tempat ke-3 setelah Moto GP Grand Prix Doha di Losail International Circuit, di kota Lusail pada 4 April 2021.
KARIM JAAFAR / AFP
Pembalap Spanyol Pramac Racing Jorge Martin merayakan trofi tempat ke-3 setelah Moto GP Grand Prix Doha di Losail International Circuit, di kota Lusail pada 4 April 2021. KARIM JAAFAR / AFP (KARIM JAAFAR / AFP)

Bahkan Quartararo nyaris melakukan kembali kala mengaspal di MotoGP Spanyol 2021. Namun karena mengalami gangguan pada pergelangan tangannya, Quartararo hanya finis ke-13.

Beruntung ketika menjalani balapan di MotoGP Prancis 2021, roider asal Prancis tersebut berhasil mengklaim podium ketiga.

Bahkan ketika mengaspal di MotoGP Italia 2021, Quartararo kembali menjadi pemenangnya. Begitu pula di balapan sebelum jeda musim panas, yakni MotoGP Belanda 2021.

Terhitung, El Diablo sendiri berhasil mengklaim enam podium (empat di antaranya adalah kemenangan) dari delapan balapan di MotoGP 2021.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat