androidvodic.com

Live Streaming Bulutangkis Olimpiade 2021, Lawan Ganda Malaysia, Greysia/Polii Ogah Ulangi Kesalahan - News

Abdul Majid/News

News, JAKARTA – Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan tampil sebagai laga pembuka lima wakil bulutangkis Indonesia yang tampil perdana, Sabtu (24/7/2021).

Siaran langsung bulutangkis Olimpiade Tokyo 2021 bisa disaksikan melalui TVRI, SCTV, Indosiar, atau melalui live streaming Vidio, gratis bagi yang menggunakan kartu Telkomsel.

Ganda putri peringkat enam dunia tersebut meladeni permainan ganda Malaysia, Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean di lapangan dua Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo mulai pukul 09.00 waktu setempat atau pukul 07.00 WIB.

Jelang menghadapi wakil Malaysia itu, Greysia Polii mengatakan dirinya dan Apriyani sudah sangat siap.

Baca juga: Greysia/Apriyani Satu Grup dengan Unggulan Satu Olimpiade, Pelatih Eng Hian: Jangan Lengah!

Ekspresi pasangan ganda putri Greysia Polii dan Apriyani Rahayu usai berhasil mengalahkan wakil Denmark Maiken Fruergaard dan Sara Thygese pada Final indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (19/1/2020). Greysia Polii dan Apriyani Keluar sebagai Juara Indonesia Masters 2020 usai mengalahkan pasangan Maiken Fruergaard dan Sara Thygesen  tiga set dengan skor 18-21, 21-11, dan 23-21. Tribunnews/Jeprima
Ekspresi pasangan ganda putri Greysia Polii dan Apriyani Rahayu usai berhasil mengalahkan wakil Denmark Maiken Fruergaard dan Sara Thygese pada Final indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (19/1/2020). Greysia Polii dan Apriyani Keluar sebagai Juara Indonesia Masters 2020 usai mengalahkan pasangan Maiken Fruergaard dan Sara Thygesen tiga set dengan skor 18-21, 21-11, dan 23-21. Tribunnews/Jeprima (Tribunnews/JEPRIMA)

“Kami sudah siap pikiran dan fokusnya untuk menghadapi semua lawan di grup A ini,” kata Greysia dalam keterangan resmi PBSI, Jumat (23/7/2021).

“Strategi khususnya hanya mempersiapkan diri sebaik mungkin. Fokus. Pikirannya tidak kemana-mana. Tenang,” sambungnya.

Seperti diketahui, di pertemuan terakhir dengan Chow/Lee, Greysia/Apriyani mengalami kekalahan yang cukup menyakitkan.

Baca juga: Cerita Pesepakbola Indonesia di Liga Eropa, Gaji Ratusan Juta Tapi Cari Sepatu Bola Saja Susah

Kala itu, mereka bertemu di laga pamungkas grup A BWF World Tour Finals 2020 bulan Januari silam di Bangkok, Thailand.

Greysia/Apriyani yang hanya membutuhkan satu gim kemenangan, akhirnya harus menyerah dua gim langsung 13-21, 17-21 yang membuat mereka tidak berhasil lolos ke babak semifinal.

Kejadian itu pun tidak ingin diulang oleh juara Indonesia Masters 2020 itu.

“Head to head kami dengan mereka 2-2, di pertemuan terakhir kami kalah. Itu yang tidak boleh terulang,” kata Greysia.

“Pertandingan pertama di fase grup sangatlah penting untuk langkah selanjutnya. Kami harus fokus, tidak boleh lengah dan langsung in mainnya,” katanya.

Baca juga: Jadwal Badminton Indonesia di Olimpiade Tokyo, Live TVRI Mulai 24 Juli 2021

Berikut jadwal pertandingan wakil Indonesia di babak grup:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat