androidvodic.com

Bulutangkis Olimpiade Tokyo 2021: Potensi Senam Jantung Kedua Bagi Praveen/Melati - News

News - Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti akan kembali beraksi di Olimpiade Tokyo 2021 esok.

Pada Minggu (25/7/2021), Praveen/Melati dijadwalkan bentrok dengan wakil Denmark di Mushasino Forest Sports Plaza, Jepang.

Pasangan Tim Merah Putih yang akrab disapa Pramel itu bakal berhadapan dengan Mathias Christiansen/Alexandra Boje, pada pukul 11.20 WIB.

Praveen Jordan (kanan) dari Indonesia melakukan tembakan di samping pasangan Indonesia Melati Daeva Oktavianti dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis ganda campuran mereka melawan Simon Wing Hang Leung dari Australia dan Gronya Somerville dari Australia selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada Juli 24, 2021.
Praveen Jordan (kanan) dari Indonesia melakukan tembakan di samping pasangan Indonesia Melati Daeva Oktavianti dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis ganda campuran mereka melawan Simon Wing Hang Leung dari Australia dan Gronya Somerville dari Australia selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada Juli 24, 2021. (Alexander NEMENOV / AFP)

Baca juga: Jadwal Bulutangkis Olimpiade Tokyo 2021: Rapor Sempurna Indonesia, Nonton Live TVRI & Indosiar

Tak ayal, duel antara Pramel kontra Mathias/Boje berpotensi menghasilkan laga yang bisa membuat senam jantung bagi yang melihat.

Pasalnya, pertemuan keduanya selalu menghadirkan laga yang ketat dan saling kejar-mengejar angka.

Memang Pramel dan ganda campuran Denmark baru dua kali bertemu.

Namun, kualitas laga yang tersaji, sekali lagi, tak perlu diragukan.

Baca juga: Hasil Bulutangkis Olimpiade Tokyo 2021: Kemenangan Kilat The Daddies Jadi Modal Hadapi Chia/Soh

Dalam dua pertemuan tersebut, Praveen/Melati selalu keluar sebagai pemenang.

Namun, keduanya perlu berjuang keras untuk mengandaskan perlawanan Mathias/Boje.

Pada pertemuan pertama di tahun 2019, Pramel memerlukan tiga set untuk menang.

Ganda campuran Indonesia ranking empat dunia itu unggul dengan skor akhir 21-19, 15-21, dan 21-13.

Setelah itu, kedua pasang pebulutangkis kembali bertemu pada tahun 2021 ini.

Pebulu tangkis Indonesia Melati Daeva Oktavianti (tengah) melakukan pukulan di samping pasangan Praveen Jordan dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis ganda campuran mereka melawan Simon Wing Hang Leung dan Gronya Somerville dari Australia selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 24 Juli, 2021.
Pebulu tangkis Indonesia Melati Daeva Oktavianti (tengah) melakukan pukulan di samping pasangan Praveen Jordan dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis ganda campuran mereka melawan Simon Wing Hang Leung dan Gronya Somerville dari Australia selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 24 Juli, 2021. (Pedro PARDO / AFP)

Mereka bersua di babak perempat final Thailand Open 2021.

Laga kala itu berlangsung super ketat dan dari awal hingga akhir pertandingan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat