androidvodic.com

Reaksi Yuta Watanabe/Arisa Higashino Usai Menang Mudah atas Praveen Jordan/Melati Daeva - News

News - Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva menyerah dari pemain Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino, Senin (26/7/2021).

Praveen/Melati kalah dengan skor cukup telak dan dalam dua set langsung atas Yuta Watanabe/Arisa Higashino kala bertanding di Musashino Forest Sport Plaza, Jepang.

Pramel - julukan Praveen Jordan/Melati Daeva-  kalah dengan skor 21-13 dan 21-10.

Pebulu tangkis Indonesia Praveen Jordan dan Indonesia Melati Daeva Oktavianti melakukan tos lima besar dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis ganda campuran mereka melawan Mathias Christiansen dari Denmark dan Alexandra Boje dari Denmark selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 25 Juli 2021.
Pebulu tangkis Indonesia Praveen Jordan dan Indonesia Melati Daeva Oktavianti melakukan tos lima besar dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis ganda campuran mereka melawan Mathias Christiansen dari Denmark dan Alexandra Boje dari Denmark selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 25 Juli 2021. (Pedro PARDO / AFP)

Baca juga: Bulutangkis Olimpiade Tokyo: Skenario The Minions Jadi Juara Grup A, Ini Syaratnya

Dengan hasil tersebut, pasangan Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino sukses menyapu bersih semua pertandingan di Grup C.

Pasalnya, ganda campuran ranking lima dunia ini juga menang atas wakil ganda campuran Australia dan Denmark beberapa hari lalu.

Kemenangan mudah Yuta/Arisa atas Pramel barangkali tak diperdiksi banyak orang.

Sebab, pertemuan keduanya selalu menyajikan pertarungan yang sengit.

Baca juga: Hasil Surfing Olimpiade Tokyo: Rio Waida Kalah Tipis dari Peselancar Tuan Rumah

Meski pasangan Jepang memang lebih unggul dalah hal head-to-head pertemuan.

Namun tetap saja, kemenangan dalam tempo 32 menit bakal menjadi bahan evaluasi bagi Pramel untuk melalui babak perempat final Olimpiade Tokyo 2021.

Wakil Tim Merah Putih ini akan menuggu hasil drawing terlebih dahulu untuk mengetahui calon lawan yang dihadapi di babak perempat final.

Sementara itu, dari sisi Jepang pastinya memandang kemenangan dalam waktu 32 menit itu merupakan hal yang impresif.

Sebab secara peringkat, mereka masih satu strip di bawah Praveen/Melati.

Atlet Jepang Arisa Higashino (kiri) melakukan pukulan di sebelah Yuta Watanabe Jepang dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis ganda campuran melawan Praveen Jordan dari Indonesia dan Melati Daeva Oktavianti dari Indonesia selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 26 Juli 2021 .
Atlet Jepang Arisa Higashino (kiri) melakukan pukulan di sebelah Yuta Watanabe Jepang dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis ganda campuran melawan Praveen Jordan dari Indonesia dan Melati Daeva Oktavianti dari Indonesia selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 26 Juli 2021 . (Alexander NEMENOV / AFP)

Untuk itu, Yuta/Arisa merasa sangat senang setelah mampu mengalahkan andalan Indonesia itu.

Keduanya pun tak sungkan membagikan kesan setelah menang dari Pramel.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat