androidvodic.com

Live Score Hasil Perempat Final Piala Thomas 2021, Indonesia vs Malaysia, Perebutan Tiket Semifinal - News

News - Berikut link live score hasil pertandingan Indonesia vs Malaysia di perempat final Piala Thomas 2021 hari ini, Jumat (15/10/2021).

Pertandingan Indonesia vs Thailand babak perempat final Piala Thomas 2021 digelar di Court 2 Ceres Arena, Aarhus, Denmark.

Tayangan Indonesia vs Malaysia di perempat final Piala Thomas 2021 disiarkan langsung di TVRI dan bisa diakses secara streaming melalui layanan Vidio.com.

Para pecinta bulutangkis juga dapat mengikuti keseruan laga Indonesia vs Malaysia di Piala Thomas 2021 melalui live score di situs resmi BWF.

Jonatan Christie dari Indonesia memukul ke Loh Kean Yew Singapura dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis tunggal putra selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 28 Juli 2021.
Jonatan Christie dari Indonesia saat melawan Loh Kean Yew Singapura dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis tunggal putra selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 28 Juli 2021. (Alexander NEMENOV / AFP)

Link live score pertandingan Indonesia vs Malaysia babak perempat final Piala Thomas 2021 terdapat di akhir artikel.

Laga Indonesia vs Malaysia malam ini bukan menjadi pertemuan pertama untuk keduanya.

Baca juga: Live Streaming TV Online TVRI, Indonesia vs Malaysia di Perempat Final Piala Thomas 2021 Malam ini

Baca juga: Siaran Langsung Piala Thomas 2021 Hari Ini: Indonesia vs Malaysia, Tonton Pukul 18.30 WIB

Mengulas rekor pertemuan Indonesia vs Malaysia di Piala Thomas sudah terjadi 17 kali.

Melansir Badminton Talk, pertandingan malam ini akan menjadi pertemuan ke-18 antara Indonesia dan Malaysia di Piala Thomas.

Dalam 17 pertemuan tersebut, Indonesia menang 12 kali pertandingan, sementara Malaysia hanya menang lima kali.

Meski unggul head to head di ajang Piala Thomas, tim Malaysia tidak bisa dianggap sebagai lawan enteng.

Pasalnya, pada pertemuan terakhir Piala Sudirman 2021 yang juga di babak perempat final, Indonesia dikandaskan 2-3 atas Malaysia.

Sektor ganda putra dan tunggal putra menuai kekalahan Indonesia di Piala Sudirman 2021 yang berlangsung Jumat (1/10/2021).

Tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting ditaklukkan wakil Malaysia Lee Zii Jia dua gim langsung, dengan skor 11-21 dan 16-21.

Ganda putra andalan Indonesia, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya juga harus mengakui keunggulan wakil Malaysia, Aaron Chia/Soh Woii Yik pada perempat final Piala Sudirman 2021.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat