androidvodic.com

Live Streaming TVRI, Perempat Final Piala Thomas 2021: Jumpa Chia/Soh, Minions Tuntaskan Misi Revans - News

TRIBUNEWS.COM - Berikut live streaming TVRI Piala Thomas 2021 yang memasuki babak perempat final yang mempertemukan Indonesia vs Malaysia.

Pertandingan Indonesia vs Malaysia akan digelar di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Jumat (15/10/2021) mulai pukul 18.30 WIB.

Satu di antara sorotan dari laga yang diprediksi panas kali ini ialah datang dari pertemuan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon melawan Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Baca juga: Live Streaming TV Online TVRI, Indonesia vs Malaysia di Perempat Final Piala Thomas 2021 Malam ini

Baca juga: Perempat Final Piala Thomas 2021, Indonesia vs Malaysia: Tim Merah Putih Unggul Head to Head

Jadwal pertandingan Piala Thomas 2021 yang mempertemukan Indonesia vs Malaysia di babak perempat final, Jumat (15/10/2021).
Jadwal pertandingan Piala Thomas 2021 yang mempertemukan Indonesia vs Malaysia di babak perempat final, Jumat (15/10/2021). (instagram @badminton.ina)

Jika dilihat dari head to head keduanya, The Minions (julukan Marcus/kevin) unggul jauh atas Chia/Soh.

Meski demikian, Marcus/Kevin yang merupakan pasangan nomor satu dunia ini memiliki pengalaman kurang menyenangkan tatkala bersua Chia/Soh dalam dua laga terakhirnya.

Kekalahan itu ditelan Marcus/Kevin di Olimpiade Tokyo 2020 dan Piala Sudirman 2020 di mana semuanya terjadi di fase perempat final.

Alhasil, secara head-to-head kini Marcus/Kevin memegang tujuh kemenangan, sedangkan Aaron/Soh dua kali.

Sebelum laga Marcus/Kevin, Anthony Sinisuka Ginting terlebih dahulu dijadwalkan melawan andalan tunggal putra terbaik Malaysia, Lee Zii Jia.

Pemain Indonesia Marcus Fernaldi Gideon melakukan pukulan di sebelah pemain Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo (kiri) dalam pertandingan perempat final bulu tangkis ganda putra Soh Wooi Yik dari Malaysia dan Aaron Chia dari Malaysia selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 29 Juli, 2021.
Pemain Indonesia Marcus Fernaldi Gideon melakukan pukulan di sebelah pemain Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo (kiri) dalam pertandingan perempat final bulu tangkis ganda putra Soh Wooi Yik dari Malaysia dan Aaron Chia dari Malaysia selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 29 Juli, 2021. (Pedro PARDO / AFP)

Sedangkan Jonatan Christie akan turun di partai ketiga melawan Ng Tze Yong dan berpotensi menjadi penentu pertandingan.

Selebihnya, tim Indonesia menurunkan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto pada partai keempat.

Adapun Shesar Hiren Rhustavito sebagai penentu jika laga sampai lima partai.

Jadwal Piala Thomas 2021 Hari Ini

Tunggal putra - Anthony Sinisuka Ginting vs Lee Zia Jia

Ganda putra - Marcus Gideon/Kevin Sanjaya vs Aaron Chia/Soh Wooi Yik

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat