androidvodic.com

Singkirkan Wakil Korsel, Begini Tanggapan Minions Usai Lewati Lubang Jarum Indonesia Open 2021 - News

News - Pasangan ganda putra andalan Indonesia, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya kembali berhasil melewati lubang jarum ketika berlaga di Indonesia Open 2021.

Terbaru, pasangan Marcus/Kevin mampu melewati hadangan duet baru ganda putra Korea Selatan, Choi Solgyu/Kim Wonho.

Pasangan ganda putra terbaik dunia itu sempat berada dalam situasi tertekan setelah tertinggal pada set pertama dengan skor 12-21.

Beruntung, Minions berhasil memaksakan rubber game dengan memenangkan set kedua lewat skor 21-19.

Perjuangan Minions berhasil mencapai puncaknya ketika mereka mampu menyudahi perlawanan Choi/Kim dengan skor 21-18 pada set ketiga.

Baca juga: Update Hasil Indonesia Open 2021: Minions Jaga Peluang Gelar Juara, Shesar Susul Ginting

Baca juga: Hasil Indonesia Open 2021: Gregoria & Pramudya/Yeremia Kena Tikungan Tajam, Tiket 8 Besar Melayang

Pertandingan antara Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo melawan ganda putra Korea Selatan, Choi Solgyu/Kim Wonho.
Pertandingan antara Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo melawan ganda putra Korea Selatan, Choi Solgyu/Kim Wonho. (Ramadhan L Q/wartakota)

Kemenangan tersebut secara tidak langsung membuat Minions akan tampil lagi di babak perempat final Indonesia Open edisi kali ini.

Minions dipastikan akan bertemu Ong Yew Sin/Teo Ee Yi (Malaysia) yang secara mengejutkan menyingkirkan rekan senegaranya sendiri, Aaron Chia/Soh Woii Yik.

Menyikapi kemenangan atas wakil Korea Selatan pada hari ini, Kevin Sanjaya kembali menyinggung soal tenaga dan fisik yang cukup letih dirasakannya.

Baca juga: Update Hasil Indonesia Open 2021: Gregoria Mariska Tersingkir, Tunggal Putri Merah Putih Habis

Pebulutangkis kelahiran Banyuwangi itupun merasa bersyukur bisa melewati hadangan lawan dengan tenaga sisa yang ia miliki bersama Marcus.

"Karena tadi main benar-benar dengan sisa tenaga dan akhirnya bisa menang," kata Kevin berdasarkan informasi yang diterima Tribunnews, Kamis (25/11/2021).

"Ya senang masih bisa melewatkan laga hari ini," tambahnya kepada awak media.

Ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, gagal mempertahankan gelar di Indonesia Masters 2021.
Ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, gagal mempertahankan gelar di Indonesia Masters 2021. (Ramadhan L Q/wartakota)

Lebih lanjut, Kevin mengakui permainannya kali ini tampak lebih baik daripada laga babak pertama melawan wakil Jepang, dua hari yang lalu.

Meskipun demikian, ia tak bisa menyembunyikan keletihan yang ia miliki lantaran sudah melakoni banyak turnamen sejak dua setengah bulan yang lalu.

"Sedikit lebih baik ya, cuma nggak cukup (istirahatnya)," akui Kevin.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat