androidvodic.com

Link Live Streaming All England 2022 Hari Ini, Siaran Langsung iNews & MNC TV Mulai Pukul 17.00 WIB - News

News - Pertandingan semifinal All England akan digelar pada Sabtu (19/3/2022) malam hingga Minggu (20/3/2022) dini hari.

Pertandingan babak semifinal All England 2022 ini bisa disaksikan melalui live MNC TV dan iNews TV serta streaming melalui RCTI Plus secara gratis dan Vision Plus.

Pertandingan terbagi menjadi dua sesi dengan 1 court,  dan sesi pertama dimulai pukul 17.00 WIB dan sesi kedua pukul 00.00 WIB atau Minggu dinihari.

Ada tiga wakil Indonesia yang akan berlaga di babak empat besar All England 2022 ini.

Ketiganya, merupakan wakil dari sektor ganda putra, yakni Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Partai all Indonesia final di All England 2022 berpotensi tercipta di sektor ganda putra ini.

Laga semifinal All England dari sektor ganda putra akan mempertemukan sesama wakil Indonesia, yakni Kevin/Marcus vs Bagas/Fikri.

Pertemuan keduanya akan menjadi menarik, pasalnya pasangan muda Bagas/Fikri ini sebelumnya berhasil mengalahkan pasangan unggulan ketiga asal Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Baca juga: Rekap Hasil All England 2022: Ganda Putra Indonesia Pastikan Satu Tiket di Laga Final

Baca juga: Kondisi Apriyani Rahayu Pasca Mundur dari All England 2022, Gagal Ikut Swiss dan Korea

Selama ini, pasangan asal Jepang itu kerap merepotkan The Minions.

Namun pasangan yang berstatus juara dunia 2021 lalu itu ternyata bisa dikalahkan oleh pasangan muda Indonesia saat di perempat final melalui permainan tiga set 16-21, 21-18, 22-20.

Di set ketiga yang menjadi penentuan, Bagas/Fikri sempat tertinggal 17-20.

Berkat permainan yang pantang menyerah, Bagas/Fikri berhasil menyelamatkan tiga kali match poin lawan dan mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 22-20.

Sedangkan satu laga lainnya yakni pasangan The Daddies Ahsan/Hendra yang akan bertemu He Ji Ting/Tan Qiang.

He/Tan sebelumnya mengalahkan wakil Indonesia Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin melalui rubber game, 21-15, 16-21, 14-21.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat