androidvodic.com

Jadwal MotoGP Portugal 2022 Lengkap Jam Tayang Trans7: Bastianini Ngiler Jalin CLBK dengan Honda - News

News - Berikut jadwal lengkap MotoGP 2022 live Trans7, di mana akhir pekan ini tidak ada agenda balapan yang berlangsung.

Seri kelima MotoGP 2022 bertajuk MotoGP Portugal akan terhampar di Sirkuit Portimao, Jumat (22/4/2022) hingga Minggu (24/4/2022).

Race balapan kelas para raja MotoGP Portugal dimulai pukul 19.00 WIB, live Trans7 maupun streaming via Vision Plus.

Baca juga: Andalkan Kenangan untuk Menang, Quartararo Bidik Podium Utama di MotoGP Portugal 2022

Baca juga: RC213V Alami Revisi Lagi, Marc Marquez Bikin Pertarungan Juara Dunia MotoGP 2022 Lebih Berwarna

Enea Bastianini dari MotoGP Italia dan Gresini Racing merayakan kemenangan di bawah podium di akhir balapan MotoGP selama MotoGP Of The Americas - Race pada 10 April 2022 di Austin, Texas.   Mirco Lazzari gp/Getty Images/AFP (Photo by Mirco Lazzari gp / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / Getty Images via AFP)
Enea Bastianini dari MotoGP Italia dan Gresini Racing merayakan kemenangan di bawah podium di akhir balapan MotoGP selama MotoGP Of The Americas - Race pada 10 April 2022 di Austin, Texas. Mirco Lazzari gp/Getty Images/AFP (Photo by Mirco Lazzari gp / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / Getty Images via AFP) (Getty Images via AFP/MIRCO LAZZARI GP)

Rider Gresini Racing, Enea Bastianini, membantah mentah pernyataan manajer pribadinya, Carlo Pernat, yang menyatakan tak akan membiarkan kliennya itu bergabung dengan Repsol Honda di MotoGP pada masa-masa mendatang. 

Pernat berujar bahwa Bastianini tak akan cocok jika kembali ke pangkuan tim Honda.

Kedua pihak memang pernah bekerja sama di Moto3 lewat Gresini pada 2015 dan 2016, saat Bastianini mengakhiri musim di peringkat 3 dan 2.

Adalah tak salah jika menyebut Bastianini akan mengukir kisah CLBK andai terealisasi membela tim berlogo sayap tunggal mengepak ini.

Pernat merasa Bastianini kala itu tak diperlakukan dengan baik.

Pria Italia ini yakin Bastianini lebih baik memilih tetap di Ducati atau pindah ke Aprilia. "

"Enea takkan pergi ke Honda, karena ia punya pengalaman negatif di Moto3."

"Orang-orang Spanyol tak bisa menaungi orang-orang Italia. Jadi, Enea harus berada di tim Italia, yang diatur oleh orang-orang Italia pula," ungkap Pernat dikutip dari laman Motosan.

Enea Bastianini dari Italia dan Gresini Racing MotoGP memimpin balapan selama balapan MotoGP selama MotoGP Of The Americas - Race pada 10 April 2022 di Austin, Texas.   Mirco Lazzari gp/Getty Images/AFP (Photo by Mirco Lazzari gp / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / Getty Images via AFP)
Enea Bastianini dari Italia dan Gresini Racing MotoGP memimpin balapan selama balapan MotoGP selama MotoGP Of The Americas - Race pada 10 April 2022 di Austin, Texas. Mirco Lazzari gp/Getty Images/AFP (Photo by Mirco Lazzari gp / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / Getty Images via AFP) (Getty Images via AFP/MIRCO LAZZARI GP)

Uniknya, Bastianini mengindikasikan rasa tak sakit hati pada Honda.

Ia bahkan menepis pernyataan Pernat bahwa dirinya takkan pindah ke Honda.

Meski belum dapat tawaran resmi dari pabrikan asal Jepang itu, rider berusia 24 tahun ini bersedia mendengarkan para petingginya jika memang serius ingin bekerja sama.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat