androidvodic.com

Live Streaming MNC TV & iNews TV Piala Thomas, Gratis, Duet Anyar Bagas/Kevin, Daddies Main - News

News - Link live streaming aksi wakil Indonesia malam ini di Piala Thomas 2022 tayang di MNC TV dan iNews TV.

Pebulu tangkis Indonesia bakal meladeni perlawanan tuan rumah Thailand di Impact Arena, Senin (9/5/2022) mulai pukul 19.00 WIB.

Laga malam nanti diprediksi bakal berlangsung menarik. Bisa disaksikan melalui siaran langsung dan live streaming, gratis.

Baca juga: Piala Thomas dan Uber 2022: Jadwal dan Link Streaming Indonesia Vs Thailand Nanti Malam

Pebulutangkis Indonesia Anthony Sinisuka Ginting melakukan selebrasi usai memenangkan pertandingan tunggal putra melawan pemain China Lu Guang Zu dalam pertandingan final beregu putra Piala Thomas antara China dan Indonesia di Aarhus, Denmark, pada 17 Oktober 2021. (Photo by Claus Fisker / Ritzau Scanpix / AFP) / Denmark OUT
Pebulutangkis Indonesia Anthony Sinisuka Ginting melakukan selebrasi usai memenangkan pertandingan tunggal putra melawan pemain China Lu Guang Zu dalam pertandingan final beregu putra Piala Thomas antara China dan Indonesia di Aarhus, Denmark, pada 17 Oktober 2021. (Photo by Claus Fisker / Ritzau Scanpix / AFP) / Denmark OUT (AFP/CLAUS FISKER)

Tim tuan rumah dalam tekanan utnuk bisa melaju ke babak selanjutnya karena kalah 3-2 dari Korea.

Sementara Indonesia sukses mengatasi Singapura dengan kemenangan 4-1.

Satu wakil Indonesia yang takluk adalah Anthony Sinisuka Ginting dalam dua set dari Loh Kean Ywe, 13-21 dan 14-21.

Laga malam nanti bisa jadi modal Ginting untuk memperbaiki dirinya sekaligus menjaga momentum Indonesia untuk menguasai klasemen grup A.

Baca juga: Rekap Hasil Piala Thomas 2022 Grup B, China Tumbangkan Prancis 5-0 di Laga Perdana

Ginting bakal meladeni perlawanan pemain peringkat 18 BWF, Kuncalut Vitidsarn di laga pembuka.

Setelah Ginting, kita bakal menyaksikan laga The Daddies yang akan melawan Chaloempon Charoenkitamorn/Nanthakarn Yordphalsong.

Di atas kertas, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan lebih diunggulkan untuk mendapat poin kemenangan.

Status sebagai jawara bertahan, dan ban kapten yang diemban Hendra Setiawan tentu bakal menjadi motivasi lebih pada laga nanti.

(211018) -- AARHUS, 18 Oktober 2021 (Xinhua) -- Jonatan Christie dari Indonesia melakukan selebrasi usai pertandingan tunggal putra melawan Li Shifeng dari China dalam pertandingan final antara China dan Indonesia di turnamen bulu tangkis Piala Thomas di Aarhus, Denmark, 17 Oktober 2021. (Xinhua/Zhang Cheng)
(211018) -- AARHUS, 18 Oktober 2021 (Xinhua) -- Jonatan Christie dari Indonesia melakukan selebrasi usai pertandingan tunggal putra melawan Li Shifeng dari China dalam pertandingan final antara China dan Indonesia di turnamen bulu tangkis Piala Thomas di Aarhus, Denmark, 17 Oktober 2021. (Xinhua/Zhang Cheng) (Zhang Cheng / XINHUA / Xinhua via AFP)

Selanjutnya, Jonatan Christie bakal jadi tunggal putra kedua yang menjadi andalan Indonesia.

Jojo, sapaan akrab Jonatan Christie akan menghadapi Kantaphon Wangcharoen.

Keduanya baru bertemua satu kali dan laga tersebut sukses dimenangkan Jojo.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat