androidvodic.com

Manajer Timnas Basket Indonesia Puas Menang Lawan Arab Saudi, Dibenahi Lagi Jelang Hadapi Jordania - News

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTA – Manajer Timnas Basket Indonesia, Jeremy Imanuel Santoso mengaku puas dengan raihan kemenangan 80-54 atas Arab Saudi pada laga perdananya di FIBA Asia Cup 2022 grup A, Istora Senayan, Jakarta, Selasa (12/7/2022).

Meski tampil konsisten di empat kuarter, Jeremy menilai Skuad Garuda masih ada beberapa kekurangan yang harus dievaluasi.

Mengingat lawan selanjutnya merupakan negara-negara yang secara kualitas lebih bagus lagi daripada Arab Saudi.

Manajer Timnas Basket Indonesia, Jeremy Imanuel Santoso dan Stephen Walangitang, Marketing Director FIBA Asia Cup 2022 saat menjelaskan persiapan FIBA Asia Cup 2022 di Hotel Fairmont, Jakarta, Sabtu (9/7/2022).
Manajer Timnas Basket Indonesia, Jeremy Imanuel Santoso dan Stephen Walangitang, Marketing Director FIBA Asia Cup 2022 saat menjelaskan persiapan FIBA Asia Cup 2022 di Hotel Fairmont, Jakarta, Sabtu (9/7/2022). (Tribunnews/Abdul Majid)

“Saya rasa anak-anak menjalankan rencana dengan baik, tapi ada beberapa bagian di laga ketika kita bersua tim-tim lain macam Yordania dan Australia, harus diperbaiki. Evaluasi harus tetap kami lakukan, karena masih banyak yang bisa dikembangkan tim ini,” kata Jeremy seusai laga.

Di samping perjuangan para pemain di Lapangan, Jeremy turut berterima kasih kepada ribuan penonton yang hadir di Istora Senayan.

Ia berharap pada dua laga selanjutnya, para penonton bisa lebih memenuhi Istora Senayan guna membakar semangat Arki dkk. di lapangan.

“Terima kasih pada fans yang datang langsung menonton. Ini luar biasa dukungan mereka dan saya merasa bahwa akan banyak hal baik yang datang. Pekerjaan kami belum selesai,” kata Jeremy.

Pemain Timnas Basket Indonesia, Arki Wisnu mencoba melewati pemain Arab Saudi pada pertandingan penyisihan Fiba Asia Cup 2022 di Istora Senayan Jakarta, Selasa (12/7/2022). Timnas basket Indonesia berhasil mengalahkan Arab Saudi dengan skor 54-80. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Pemain Timnas Basket Indonesia, Arki Wisnu mencoba melewati pemain Arab Saudi pada pertandingan penyisihan Fiba Asia Cup 2022 di Istora Senayan Jakarta, Selasa (12/7/2022). Timnas basket Indonesia berhasil mengalahkan Arab Saudi dengan skor 54-80. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

“Saya rasa tekanan selalu ada, tetapi bagaimana kita menangani tekanan itu sebagai motivasi adalah hal lain sebagai tim. Kita lihat dukungan fans, energi dari para pemain, itulah yang membuat kami tampil apik di FIBA Asia,” ujarnya.

Pertandingan selanjutnya, Indonesia akan menghadapi Jordania pada Kamis (14/7/2022). Jordania sendiri di laga perdananya harus menelan kekalahan dari Australia dengan skor 78-60.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat