androidvodic.com

NBA: Marques Bolden Gagal Tampil di NBA, Milwaukee Bucks Tak Tertarik - News

Laporan Wartawan News, Alfarizy AF

News, JAKARTA - Pemain Timnas Basket Indonesia, Marques Bolden gagal memasuki skuat utama Milwaukee Bucks di NBA 2022/2023.

Kabar tersebut disebarkan oleh laman resmi Milwaukee Bucks yang menyatakan Bolden resmi dilepas dan tidak masuk dalam roster Bucks untuk NBA 2022-2023.

Tah hanya Bolden, tim dengan logo kepala rusa itu juga melepas pemain lain yang berposisi Guard, Lindell Wigginton.

"Milwaukee Bucks telah meminta pelepasan center Marques Bolden dan guard Lindell Wigginton," demikian pernyataan Bucks dalam laman resminya, Senin (17/10/2022)

Sebelumnya, Bolden telah menjalankan beberapa laga pramusim dengan juara NBA musim 2021 itu setelah menekan kontrak exhibit 10 pada 25 September silam.

Center andalan Timnas Indonesia yang hanya mendapat sedikit menit bermain di bawah asuhan pelatih Mike Budenholzer itu hanya mencatatkan 6,3 poin, 2,0 rebound dalam 11,7 menit per pertandingan (PPG).

Dengan dicoretnya Bolden dan Lindell Wigginton, roster Bucks untuk NBA 2022/2023 berjumlah 17 pemain.

Sekadar informasi, Bolden sendiri sebelumnya pernah merasakan panggung baskter terbaik di dunia itu pada tahun 2019.

Saat itu Bolden didatangkan oleh Cleveland Cavaliers. Sayangnya, hal itu tak berlangsung lama. Pemain berusia 24 tahun itu harus memperkuat Canton Charge yang berafiliasi dengan Cavaliers di G-League.

Di musim berikutnya, Bolden pindah ke tim G-League lainnya, Utah Jazz Salt Lake City dan berhasil tampil hingga musim lalu tuntas.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat