androidvodic.com

Bertemu Wakil Taiwan di Babak Kedua Indonesia Masters 2023, Apriyani/Fadia: Kami Mulai dari Nol Lagi - News

Bertemu Wakil Taiwan di Babak Kedua Indonesia Masters 2023, Apriyani/Fadia: Kami Kembali Mulai dari Nol

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTA – Pebulutangkis Ganda Putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramdhanti siap bertemu wakil lain Taiwan pada babak kedua atau 16 besar Indonesia Masters 2023 yakni Hu Ling Fang/Lin Xiao Min.

Hasil kemenangan atas

Sebelumnya pada babak pertama, Apriyani Rahayu/Siti Fadia mengalahkan wakil Taiwan, Chang Ching Hui/Yang Ching Tun dengan skor 21-14, 21-9.

Kemenangan ini  membuat Apriyani/Fadia semakin percaya diri.

Baca juga: Apriyani/Fadia Melaju ke Babak 16 Besar Indonesia Masters, Aksi Fadia ke Setelan Awal Pasca-Cedera

Meski sudah mengetahui cara permainan pasangan Taiwan dan adaptasi lapangan, Apriyani/Fadia tetap mewaspadai Hu Ling Fang/Lin Xiao Min karena mereka belum pernah bertemu sebelumnya.

“Mungkin dari sini kami persiapkan. Kami sudah tahu angin sebelah mana, bola seperti apa, kami fokuskan ke situ dan kemungkinan Taiwan yang ini lebih bagus dari yang tadi. Jadi kami akan selalu siap capek untuk main bagus, recovery yang baik, makan banyak dan tidur enak,” kata Apriyani seusia pertandingan.

Sementara itu, Fadia mengatakan tidak ada persiapan khusus jelang tampil pada babak kedua Indonesia Masters 2023.

Fadia yang baru sembuh dari cedera hanya ingin fokus dan tidak akan meremehkan wakil Taiwan tersebut.

“Ya persiapan sama. Mungkin lawan Taiwan besok tidak terlalu beda jauh. Jadi lebih ke fokus diri sendiri sama Kak Apri dan pelatih. Kami juga belum tahu mereka belum ketemu jadi fokus ke diri sendiri dulu,” kata Fadia.

Pebulutangkis ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramdhanti sukses mengalahkan ganda Taiwan, Chang Ching Hui/Yang Ching Tun dengan skor 21-14, 21-9 di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (24/1/2023).
Pebulutangkis ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramdhanti sukses mengalahkan ganda Taiwan, Chang Ching Hui/Yang Ching Tun dengan skor 21-14, 21-9 di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (24/1/2023). (Tribunnews/A Abdul Majid)

Lebih lanjut, saat disinggung target Indonesia Masters tahun ini, Apriyani berambisi bisa keluar sebagai juara.

Seperti diketahui, pada turnamen Indonesia Masters 2022, Apriyani/Fadia hanya mampu finish sebagai runner-up usai pada laga final dikalahkan pasangan China, Chen Qingcen/Jia Yifan,

“Doakan saja ya (juara-red), kami pasti mau juara siapa pun itu mau juara. Setidaknya kami mau fokus per match dulu, Tahun kemarin itu jadi motivasi kami lagi. Kami mulai dari nol lagi. Jadi hanya doa yang saya minta dari semua untuk kita bisa juara Indonesia Masters 2023 di rumah kita,” pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat