androidvodic.com

Dua Kata Enea Bastianini untuk Francesco Bagnaia di MotoGP 2023: Sahabat dan Rival! - News

News - Enea Bastianini memiliki sudut pandang unik menyikapi banyaknya rumor yang menyebutkan dirinya memiliki hubungan tak harmonis dengan Francesco Bagnaia di MotoGP 2023.

Ducati Lenovo Team mengandalkan duet rider yang menjanjikan di MotoGP 2023 lewat kehadiran Francesco Bagnaia dan Enea Bastianini.

Duet Bastianini dan Bagnaia terlihat begitu mengerikan mengingat mereka adalah dua dari tiga pembalap terbaik di klasemen akhir MotoGP 2022 lalu.

Namun demikian, ada kecemasan mengenai situasi yang memanas di garasi Ducati Lenovo.

Baca juga: Bos Ducati Patok Target Tinggi untuk Bagnaia, Sapu Bersih Balapan Harus Podium MotoGP 2023 

Karena seperti yang diketahui, Bastianini dan Bagnaia memiliki rivalitas yang cukup tinggi pada kompetisi musim lalu.

Dua pembalap asal Italia ini sama-sama bersaing ketat di setiap seri balapannya untuk bersaing ketat dalam perebutan gelar juara dunia.

Bagnaia telah menjadi pembalap utama Ducati selama beberapa tahun terakhir.

Akan tetapi, Bastianini dianggap mampu menggeser juara dunia MotoGP 2022 tersebut dari singgahsananya di Ducati Lenovo.

Isu semakin berkembang dan membuat berbagai macam spekulasi. Bahkan ada yang menyebut jika Ducati sengaja menciptakan ketegangan antar pembalapnya tersebut.

Pembalap tim peringkat kedua Ducati Gresini Racing, Enea Bastianini (kiri) mengucapkan selamat kepada Francesco Bagnaia (kanan) setelah balapan motor MotoGP Malaysia Grand Prix di Sirkuit Internasional Sepang, pada 23 Oktober 2022.
Pembalap tim peringkat kedua Ducati Gresini Racing, Enea Bastianini (kiri) mengucapkan selamat kepada Francesco Bagnaia (kanan) setelah balapan motor MotoGP Malaysia Grand Prix di Sirkuit Internasional Sepang, pada 23 Oktober 2022. (MOHD RASFAN / AFP)

Warta mengenai hubungannya dengan Bagnaia sampai ke telinga Bastianini. Rider berjuluk The Beast ini menyikapi secara dewasa.

Baginya, hanya ada dua kata tepat untuk menggambarkan sosok Pecco Bagnaia.

Kekasih Domizia Castganini ini dinilai sebagai sahabat sekaligus rival.

"Saya memiliki hubungan yang baik dengan Pecco, kita berasal dari Italia," buka Bastianini dikutip dari laman Motosan.

"Namun kemudian wajar jika saya menginginkan pencapaian yang sama dengan Bagnaia ketika dia berhasil menjadi nomor 1. Mengapa saya tidak?," terangnya menambahkan,

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat