androidvodic.com

Turnamen Golf Ikafe Unhas 2023 Banjir Hadiah, Ada 15 Pemenang dalam 18 Hole Selama 5 Jam - News

Turnament Golf Ikafe Unhas 2023 Banjir Hadiah, Ada 15 Pemenang dalam 18 Hole Selama 5 Jam

News - Turnamen golf Ikafe Unhas Golf Tournament 2023 menghasilkan 15 peserta sebagai pemenanang di ajang yang berlangsung 18 hole dalam kurun waktu 5 jam.

Turnamen golf ini berlangsung di Riverside Golf Club Cimanggis, Bogor pada Minggu 12 Maret 2023.

Hal menarik, turnamen ini  membanjiri pesertanya dengan berbagai hadiah berlimpah dan menarik.

Setelah bertarung cukup melelahkan, pemenang best gross overall adalah Farisy dan best net overall adalah Imam untuk kategori Overall.

Baca juga: Akan Dibuka Jusuf Kalla, Ajang Ikafe Golf Tournament 2023 Diikuti 144 Peserta

Sementara untuk flight A, best nett 1 dimenangkan Husain Hamzah, best nett diraih Limbong dan best nett 3 direbut Andri.

Untuk flight B, keluar sebagai juara best nett 1 yaitu Ophan Lamara, best nett 2 yakniMafrizal, dan best nett 3 adalah Krisna.

Pada flight C, best nett pertama adalah Syafrudin,sementara best nett 2 direbut Rajab dan best net 3 yaitu Fikri.

Panitia Turnamen Golf Ikafe Unhas 2023 yang diketuai Ijoel R Muslang ini juga mengganjar hadiah bagi peserta dalam skill longest drive yang dimenangkan Febrian Amanda.

Adapun gelar nearest to the line diberikan kepada Novia Jaya dan nearest to the pin kepada Anti Rivai.

Sebagai wujud komitmen memuaskan peserta dan mitra yang hadir, ada 130 jenis hadiah yang dipersiapkan untuk menjadi doorprize peserta golf sebagai buah tangan untuk dibawa pulang.

Hadiah itu antara lain  HP, motor listrik, uang tunai, parfum hingga umrah dari NRA Tour. Termasuk pula memberikan kado menarik bagi 8 orang pemenang domino yang adu kemampuan sebagai kompetisi tambahan.

Ajang Ikafe Unhas Golf Tournament 2023
Ajang Ikafe Unhas Golf Tournament 2023. Turnamen berlangsung dalam 18 hole dalam waktu 5 jam. Hasilnya, ada 15 pemenang dalam turnamen ini.

Sejumlah pengurus Ikafe mulai dari Ketua Umum Ikafe Unhas Hendra Noor Saleh, Sekjen Suaib Mappasila, Ketua II Muswirah Jusuf Kalla, Ketua III Supardi Najamuddin, Ketua IV Abd. Rahman "Boge" Farisi, Ketua Bidang Koordinasi Antar Lembaga Ijoel R Muslang, Ketua Bidang Alumni Mendunia Titien Syukur, Sekretaris Bidang Diaspora Connection Rahmawati Syamsul dan Sekretaris Bidang Ekonomi dan Perbankan Agus Maiyo menyerahkan hadiah piala dan bingkisan kepada sang juara.

“Bagi peserta, tournament golf ini mungkin sudah biasa. Tapi bagi kami ini menjadi bermakna karena menjadi pengalaman baru bagi kami dalam melaksanakan kegiatan ini. Dan salah satu bentuk komitmen terimakasih kami adalah dengan memberikan banyak hadiah,” ujar Ketua Umum Ikafe Unhas Hendra Noor Saleh.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat