androidvodic.com

AC Milan Bidik Striker Gres Timnas Italia, Ternyata Pernah Bikin Pangeran Roma Jatuh Hati - News

News - Klub elite Liga Italia, AC Milan, membidik striker baru Timnas Italia yang kini merumput di FC Tigre, Mateo Retegui.

Mateo Retegui untuk kali pertama mendapatkan panggilan membela Timnas Italia untuk laga melawan Malta dan Inggris akhir bulan ini.

Usut punya usut, penampilan apik Mateo Retegui nyatanya tak cuma AC Milan saja yang dibuat silau. Namun tiga tahun lalu, Pangeran Roma, Francesco Totti tertarik untuk mendatangkannya ke Liga Italia.

Baca juga: Jadwal Liga Italia Pekan 27: Derbi dItalia Inter Milan vs Juventus, Momentum Kebangkitan AC Milan

Pelatih Timnas Italia, Roberto Mancini baru-baru ini membuat kejutan dengan memanggil Mateo Retegui yang namanya asing bagi pendukung Gli Azzurri.

Bahkan publik Italia tidak mengenal siapa dia. Maklum saja, dia tidak pernah bermain di Italia. Sang bomber juga tidak lahir di negeri Pizza.

Ia lahir dan besar di Argentina. Kini jebolan akademi Boca Juniors sedang menjalani masa peminjaman di klub Meksiko, Tigre.

Meski demikian Retegui punya darah Italia dari sang ibu. Garis keturunan inilah yang membuat dirinya bisa memperkuat Gli Azzurri.

Satu kekurangan mantan pemain Estudiantes adalah dia tidak bisa bahasa Italia. Tapi laporan di Argentina menyebut dirinya sedang mengikuti kursus bahasa Italia.

Tak mau buang waktu, Roberto Mancini langsung memanggilnya untuk dua laga kualifikasi Euro 2024.

Namun kenyataannya, tak hanya Mancini yang kepincut. AC Milan juga berkeinginan untuk mendatangkannya di bursa transfer musim panas mendatang.

Bukan menjadi rahasia lagi jika Rossoneri tengah mencari stok penyerang anyar, seiring menuanya lini serang tim.

Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giorud diketahui sudah tak muda lagi. Keduanya bukan jawaban yang tepat untuk proyek jangka panjang tim.

Sedangkan Divock Origi yang diboyong secara cuma-cuma dari Liverpool, belum menunjukkan eksistensinya.

Kini, diwartakan Sempre Milan, penyerang 23 tahun tersebut masuk dalam radar tim besutan Stefano Pioli.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat