androidvodic.com

Hasil All England 2023: Leo/Daniel Tumbang, The Babies Paksa Ganda China Berpeluh di Rubber Game - News

Hasil All England 2023, Leo/Daniel Tumbang, The Babies Paksa Ganda China Berpeluh di Rubber Game

News - Hasil All England 2023, langkah ganda putra Indonesia Leo Rolly Carnado/Daniel Marthin terhenti di babak perempat final All England 2023.

Bertarung dalam duel menegangkan hingga rubber game, Leo/Daniel kalah dari ganda China, Liang Wei Wei Keng/Wang Chang dengan skor 13-21, 21-19, 21-18. 

Pertandingan Liang Wei Keng/Wang Chang vs Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin berlangsung di Lapangan 1 Utilita Arena, Birmingham, pada Jumat (17/3/2023).

Baca juga: Kunci Sukses Rehan/Lisa Sukses Tembus Semifinal All England 2023: Sudah Paham Kekuatan Kyohei/Naru

Ini adalah pertemuan kedua Leo/Daniel menghadapi pasangan China tersebut setelah mereka bersua di babak 16 besar Singapore Open 2022. 

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin sebenarnya mengawali All England 2023 dengan kemenangan impresif lawan Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

The Babies lalu menumbangkan pasangan Denmark Jeppe Bay/Lasse Molhede. Sebelum tampil di All England, mereka juga menjadi juara di Indonesia Masters dan Thailand Masters.

Kekalahan dari Liang/Wang ini memutus rangkaian 10 kemenangan yang dicatatkan oleh Leo/Daniel.

JALANNYA LAGA

Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin saat melawan wakil china, He Ji Ting/Zhou Hao Dong pada final Daihatsu Indonesia Masters di Istora Senayan Jakarta, Minggu (29/1/2023). Leo/Daniel berhasil meraih juara setelah bermain dua set dengan skor 21-17 dan 21-16. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin saat melawan wakil china, He Ji Ting/Zhou Hao Dong pada final Daihatsu Indonesia Masters di Istora Senayan Jakarta, Minggu (29/1/2023). Leo/Daniel berhasil meraih juara setelah bermain dua set dengan skor 21-17 dan 21-16. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Leo/Daniel memulai laga dengan serve mereka.

Kedua pasangan bermain dengan tempo cepat akan tetapi serangkaian pengembalian yang mengenai net membuat pasangan Indonesia ini tertinggal hingga 1-5.

Liang dan Wang bergantian melakukan smes keras yang membuat skor jadi 7-2.

Keberuntungan masih berpihak pada kubu China di mana mereka berhasil memperlebar keunggulan menjadi 9-2.

Leo lalu membuat tembakan bagus yang membuat skor jadi 10-8 disusul oleh kesalahan dari Liang menjadi 10-8.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat