androidvodic.com

Link Live Streaming Semifinal All England 2023 Sore Ini, Potensi All Indonesian Final di Ganda Putra - News

Link Live Streaming Semifinal All England 2023 Sore Ini, Potensi All Indonesian Final di Ganda Putra

News - Link Live Streaming Semifinal All England 2023 akan berlangsung di Utilita Arena, Birmingham, Inggris, Sabtu (18/3/2023) pukul 17.00 WIB.

Jadwal All England 2023 yang memasuki babak semifinal berpotensi menghasilkan All Indonesian Final di sektor ganda putra.

Adalah Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berpeluang menciptakan all Indonesian final di All England 2023.

Baca juga: Hasil All England 2023: Leo/Daniel Tumbang, The Babies Paksa Ganda China Berpeluh di Rubber Game

Diketahui, ada tiga wakil Indonesia di semifinal All England 2023, yakni Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, dan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati.

Perjuangan ketiga wakil tersebut bisa disaksikan melalui link live streaming All England 2023 yang tersedia di bagian akhir artikel.

Lolosnya dua ganda putra Merah Putih yaitu Fajar/Rian dan Ahsan/Hendra ke babak empat besar membuka peluang terciptanya all Indonesian final.

Fajar/Rian ke semifinal All England 2023 usai mengalahkan kompatriot mereka sekaligus juara bertahan, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, dengan skor 21-18, 21-13.

Ekspresi Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto ganda putra nomor 1 dunia setelah memastikan kemenangan di babak perdana All England 2023 dari Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae (Korea), Rabu (15/3/2023).
Ekspresi Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto ganda putra nomor 1 dunia setelah memastikan kemenangan di babak perdana All England 2023 dari Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae (Korea), Rabu (15/3/2023). (Website PBSI)

Sementara itu, Ahsan/Hendra melenggang ke empat besar seusai menghentikan perlawanan Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi (China) dengan kemenangan 16-21, 21-19, 21-19.

Fajar/Rian selanjutnya akan melawan He Ji Ting/Zhou Hao Dong (China) di semifinal All England 2023.

Adapun Ahsan/Hendra menghadapi Liang Wei Keng/Wang Chang (China) yang lolos ke semifinal usai menyingkirkan wakil Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, saat beraksi melawan wakil Jepang, Kyohei Yamashita/Naru Shinoya, dalam babak perempat final All England 2023 di Utilita Arena Birmingham, Inggris, pada Jumat (17/3/2023).

Bukan hanya Fajar/Rian dan Ahsan/Hendra yang menantang wakil China, ganda campuran Rehan/Lisa juga akan menghadapi lawan dari Negeri Tirai Bambu.

Mereka bakal melawan unggulan pertama Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong. Rehan/Lisa sudah dua kali melawan Zheng/Huang dan belum berhasil meraih kemenangan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat