androidvodic.com

Warna-warni MotoGP Argentina 2023: Chemistry Guru & Murid, Bagnaia Pamer Jersey Tim Tango - News

News - Hubungan guru dan murid yang kompak diperlihatkan Francesco Bagnaia jelang balapan MotoGP Argentina 2023, Minggu (2/4/2023).

Francesco Bagnaia dan rider MotoGP 2023 lain bersiap menggeber kuda besinya di negara yang belum lama ini menjadi juara Piala Dunia 2022, Argentina.

Beberapa pembalap tiba di Argentina masih dengan euforia sepakbola, khususnya dari pembalap Italia yang timnas sepakbolanya tidak lolos World Cup 2022. 

Baca juga: Data dan Fakta MotoGP Argentina 2023 - Bagnaia Akhiri Mitos Ducati di Negeri Lionel Messi

Kebanyakan dari mereka mendukung Argentina, hingga akhirnya benar menjadi juara dunia. 

Salah satunya juara dunia MotoGP 2022, Francesco Bagnaia yang tiba di sirkuit Termas De Rio Hondo dengan menggunakan jersey Timnas Argentina. 

Juara dunia MotoGP 2022 ini menggunakan jersey Timnas Argentina lengkap dengan nomor punggung 10. Tentu saja nama Lionel Messi empunya angka tersebut nampang di jersey yang dikenakan oleh Bagnaia.

Bagnaia sendiri dijagokan untuk meraih kemenangan pada seri kedua MotoGP 2023 kali ini. Terlebih, rider Ducati Lenovo Team tersebut memulai musim dengan sempurna.

Dia meraih kemenangan baik sesi sprint race maupun main race MotoGP Portugal akhir pekan lalu.

Namun sebelum itu, ada yang menarik dari Francesco Bagnaia menggunakan jersey Timnas Argentina sekaligus cara posenya.

Ada pose dari Francesco Bagnaia yang mengingatkan akan kesamaannya dengan sang guru, Valentino Rossi di MotoGP Argentina 2015 silam. 

Kala itu Valentino Rossi memenangkan MotoGP Argentina dan berselebrasi dengan menggunakan jersey Timnas Argentina nomor 10, milik Maradona. 

Bak sebuah legenda dengan suksesornya. Keduanya sama-sama juara dunia MotoGP asal Italia, menggunakan jersey kapten timnas Argentina di eranya masing-masing. 

Di saat Valentino Rossi, Maradona adalah kapten Timnas Argentina terakhir yang memenangkan World Cup. 

Sedangkan di era Francesco Bagnaia, Lionel Messi lah yang menjadi kapten timnas juara dunia. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat