androidvodic.com

Pantau Hasil Kualifikasi MotoGP Argentina 2023 di Sini, Rivalitas Vinales & Aleix Espargaro Memanas - News

News - Pantau hasil kualifikasi MotoGP Argentina 2023 di artikel ini, rivalitas Aleix Espargaro dan Maverick Vinales panaskan tensi garasi Aprilia.

Hasil kualifikasi MotoGP Argentina 2023 di Sirkuit Termas de Rio Hondo akan menjadi penentu starting grid untuk memulai balapan pada sprint race dan main race.

Merujuk jadwal, kualifikasi MotoGP Argentina 2023 untuk perebutan pole position dimulai pada jam 20.45 WIB, Sabtu (1/4/2023) live Vision+. 

Baca juga: MotoGP 2023 - Ambil Jatah Wildcard, Valentino Rossi Comeback Balapan di Amerika bersama Yamaha

Link Pantau Hasil Kualifikasi MotoGP Argentina 2023

Link>>>

Link>>>

Link>>>

Rivalitas Vinales dan Aleix Espargaro Mulai Terbentuk

Grand Prix Argentina yang merupakan seri kedua MotoGP 2023 diprediksi menempatkan Vinales dan Aleix Espargaro sebagai rider yang menarik atensi.

Keduanya memiliki kenangan manis ketika mengaspal di lintasan sepanjang 4,8 km ini.

Maverick Vinales pernah meraih kemenangan MotoGP Argentina tepatnya musim 2017. Saat itu dia masih membela tim Monster Energy Yamaha.

Kemenangan Vinales sekaligus menjadi podium pertama terakhir bagi Yamaha pada grand prix Argentina.

Pun dengan Aleix Espargaro. Pembalap asal Spanyol ini berhasil finis di posisi pertama saat memenangkan MotoGP Argentina 2022.

Pembalap Aprilia Racing asal Spanyol Maverick Vinales mengarahkan motornya di garis lurus utama pada hari kedua tes musim dingin pramusim MotoGP di Sirkuit Internasional Sepang di Sepang pada 11 Februari 2023. Mohd RASFAN /
AFP
Pembalap Aprilia Racing asal Spanyol Maverick Vinales mengarahkan motornya di garis lurus utama pada hari kedua tes musim dingin pramusim MotoGP di Sirkuit Internasional Sepang di Sepang pada 11 Februari 2023. Mohd RASFAN / AFP (MOHD RASFAN / AFP)

Kini, keduanya akan saling sikut berebut pole position maupun podium kemenangan guna menggaransi 25 poin perdana di edisi 2023.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat