androidvodic.com

Gregoria Mariska Bikin Pusarla Sindhu Banyak Buat Kesalahan Sendiri di Final, Begini Kata Pusarla - News

Laporan Wartawan News, Alfarizy AF

News- Gregoria Mariska Tunjung meraih gelar juara Spain Masters 2023 setelah membuat lawannya Pusarla Sindhu serba salah di laga final.

Pusarla Sindhu mengakui permainan Gregoria Mariska Tunjung membuat dia kerap membuat kesalahan sendiri.

Pusarla Sindhu mengatakan dia gagal melaju di final setelah dihancurkan oleh Gregoria Mariska Tunjung.

“Itu bukan hari saya. Permainan saya tidak sesuai dengan target. Saya membuat terlalu banyak kesalahan sendiri," kata Pusarla Sindhu dikutip dari BWF.

"Pada catatan positif, saya datang ke final setelah sekian lama dan saya harus senang tentang itu".

"Ada banyak hal yang bisa dipelajari dari pertandingan ini karena saya membuat kesalahan dan saya memberinya keunggulan sejak awal".

"Saya merasa tidak ada yang berjalan baik bagi saya, jadi pikiran saya negatif".

“Secara keseluruhan, strategi saya salah… hal itu terkadang terjadi, tetapi penting untuk kembali dan bersiap serta kembali dengan lebih kuat.”

Gregoria Mariska Tunjung meraih gelar juara Spain Masters setelah menang telak atas lawannya, Pusarla V. Sindhu di final.

Dikutip dari BWF, untuk pemain sekelas Gregoria Mariska Tunjung, mungkin terasa aneh jika dia belum pernah meraih gelar di HSBC BWF World Tour sebelum hari Minggu.

Gregoria Mariska Tunjung mengoreksi anomali itu di Madrid Spain Masters 2023 dengan menghancurkan petenis jangkung asal India, Pusarla V. Sindhu.

Hasil 21-8 21-8 juga merupakan kemenangan pertamanya atas lawannya dari India dalam delapan pertandingan.

Gregoria Mariska Tunjung saat ini sedang menikmati performa luar biasa, tercermin dalam peringkat No.12 terbaik dalam kariernya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat