androidvodic.com

Kabar Bola Voli Nasional: Dony Haryono Kirim Salam Perpisahan ke Nagano, Wilda Beri Pesan Semangat - News

News - Pevoli Timnas Indonesia yang dipersiapkan untuk SEA Games 2023, Dony Haryono, mengirim pesan perpisahan teruntuk VC Nagano Tridents.

Diketahui VC Nagano Tridents berhasil mengamankan posisi mereka tetap berlaga di kasta tertinggi kompetisi bola voli Jepang (V-League).

Hal itu dipastikan setelah tim yang dibela Dony Haryono ini memetik kemenangan kala melakoni dua laga play-off zona degradasi melawan Fujitsu Kawasaki Red Spirits.

Baca juga: Kejar Tayang Dony Haryono Amankan Line-up Utama Timnas Voli Indonesia di SEA Games 2023

Salam perpisahan Dony Haryono kepada VC Nagano Tridents mendapatkan respons dari sang kekasih Wilda Nurfadhilah Sugandi yang juga merupakan pevoli Timnas Indonesia untuk SEA Games 2023.
Salam perpisahan Dony Haryono kepada VC Nagano Tridents mendapatkan respons dari sang kekasih Wilda Nurfadhilah Sugandi yang juga merupakan pevoli Timnas Indonesia untuk SEA Games 2023. (Instagram @dony_haryono)

Pada pertemuan pertama, VC Nagano Tridents sukses mengalahkan Fujitsu Kawasaki Red Spirits dengan skor 3-1 (23-25, 33-31, 25-19 dan 25-28), Sabtu (8/4/2023).

Satu hari kemudian, Dony Haryono dan kawan-kawan kembali memetik kemenangan di leg kedua. Mereka sukses menumbangkan Fujitsu Kawasaki Red Spirits lewat skor identik (22-25, 25-19, 26-24 dan 25-13).

Dengan hasil ini, VC Nagano Tridents yang pada musim lalu diperkuat Rivan Nurmulki aman dari degradasi untuk kompetisi musim depan.

Keberhasilan ini disambut sukacita oleh tim, termasuk Dony Haryono. Ini menjadi musim terakhir pevoli Timnas Indonesia ini membela Nagano Tridents.

Kini, Dony Haryono harus kembali ke Tanah Air menjalankan amanah lain yakni membela Timnas Indonesia yang berlaga di SEA Games 2023 Kamboja, Mei nanti.

Pevoli asal Magelang, Jawa Tengah ini masuk dalam 14 daftar pemain Timnas voli putra Indonesia asuhan Jeff Jiang Jie.

Namun sebelum bertolak ke Indonesia, Dony menyampaikan salam perpisahan kepada VC Nagano Tridents. Momen ini dia unggah di media sosial pribadinya.

"Terima kasih VC Nagano Tridents," tulis Dony Haryono sembari membubuhkan foto dengan tim volinya tersebut.

Dony Haryono didatangkan oleh VC Nagano Tridents menggantikan pevoli Nasional lain, Rivan Nurmulki yang pada Proliga 2023 membela Surabaya BIN Samator.

Dapat Pesan Semangat dari Wilda

Uniknya dari postingan Dony Haryono kali ini mendapatkan respons dari sang kekasih Wilda Nurfadhilah Sugandi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat