androidvodic.com

Blocker Terbaik Proliga 2023 Bela Bhayangkara Presisi di Voli Asia AVC, Dimas Saputra Juga Ikut? - News

News - Jakarta Bhayangkara Presisi (JBP) bakal diperkuat best blocker terbaik Proliga 2023 saat tampil di AVC Men's Volleyball Club Championship atau Kejuaraan Klub Voli Asia AVC 2023 di Bahrain.

Sosok yang dimaksud tak lain adalah Hendra Kurniawan, Middle Blocker yang membela Jakarta LavAni di Proliga 2023.

Kepastian turut sertanya Hendra Kurniawan di skuad Jakarta Bhayangkara Presisi ini dikonfirmasi oleh manajer Jakarta LavAni, Ossi Dermawan.

Ia menerangkan, pihak Jakarta Bhayangkara Presisi telah meminta kepada LavAni agar pemainnya itu dipinjamkan ke JBP untuk tampil di Kejuaraan Voli Asia AVC 2023 nanti.

Pihak LavAni menyambut baik permintaan JPB itu dan berharap Hendra Kurniawan dapat menuai pengalaman berharga dari turnamen tersebut.

Baca juga: Alasan LavAni Tak berangkat ke Kejuaraan Klub Voli Asia AVC Bahrain, sang Manajer Beri Penjelasan

"Ada permintaan dari Jakarta Bhayangkara Presisi (JBP) agar Middle Blocker LavAni, Hendra Kurniawan dapat dipinjamkan ke klub JBP dalam turnamen ini."

"Demi nusa dan bangsa tentu kami mendukung penuh niat baik tersebut untuk keberhasilan JBP dalam turnamen ini serta untuk menambah jam terbang Hendra Kurniawan di turnamen internasional," jelas Ossy dalam cuitan di Twitternya.

Hadirnya Hendra tentu menjadi nilai plus bagi Bhayangkara Presisi. Pemuda yang belum genap berusia 20 tahun ini menjalani musim ini dengan manis.

Ia meraih penghargaan blocker terbaik Proliga 2023. Di tahun sebelumnya, pemain kelahiran Rokan Hulu, Riau pada 27 Mei 2003 ini juga membawa LavAni menjuari Proliga 2022.

Saat ini, Hendra Kurniawan juga mendapat panggilan untuk mempekuat Timnas Voli Putra untuk mengikuti ajang SEA Games 2023 Kamboja.

Middle Blocker Jakarta LavAni Allo Bank, Hendra Kurniawan bersiap melakukan service saat pertandingan melawan Surabaya BIN Samator di babak final four Proliga 2023 di GOR Jatidiri Semarang, Minggu (5/3/2023).
Middle Blocker Jakarta LavAni Allo Bank, Hendra Kurniawan bersiap melakukan service saat pertandingan melawan Surabaya BIN Samator di babak final four Proliga 2023 di GOR Jatidiri Semarang, Minggu (5/3/2023). (Tribunnews/Ali)

Dimas Saputra Juga Ikut?

Selain Hendra Kurniawan, Bhayangkara Presisi kemungkinan juga akan diperkuat oleh pemain bintang Proliga, Dimas Saputra.

Pemain yang membela Jakarta STIN BIN di Proliga 2023 ini terlihat berlatih bersama para pemain Jakarta Bhayangkara Presisi.

Hal itu diketahui dari unggahan video dan foto yang dibagikan istrinya, Berllian Marsheilla di akun Instagram.

Baca juga: Profil Hendra Kurniawan: Sejak SMA masuk Tim Inti LavAni, Peraih Blocker Terbaik Proliga 2023

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat