androidvodic.com

AVC Bahrain 2023: Bhayangkara Presisi vs Suntory Sunbirds, Nizar Zulfikar Menuntut Kesempurnaan - News

News - Kapten tim Jakarta Bhayangkara Presisi, Nizar Zulfikar meminta rekan-rekannya tampil sesempurna mungkin ketika menghadapi wakil Jepang, Suntory Sunbirds dalam perburuan gelar juara Grup E.

Jakarta Bhayangkara Presisi dan Suntory Sunbirds berebut gelar juara Grup E meskipun keduanya dipastikan melaju ke babak semifinal AVC Men's Club 2023 di Bahrain.

Jadwal pertandingan Jakarta Bhayangkara Presisi vs Suntory Sunbids akan berlangsung di SH Isa Bin Rashid Hall, Jumat (19/5/2023) pukul 18.00 WIB.

Baca juga: Klasemen Voli AVC Bahrain 2023: Bhayangkara Presisi ke Semifinal, Selangkah Lagi Jadi Juara Grup E

Baik Bhayangkara Presisi dan Suntory memiliki modal menawan jelang laga. 

Farhan Halim dan kolega teraktual meraih kemenangan mudah atas Bayankhongor lewat tiga set langsung (25-19, 25-15 dan 25-14), Jumat (18/5/2023).

Di waktu yang sama, Suntory Sunbirds sukses menggilas wakil Korea Selatan, Incheon Korean Air Jumbos 3-0 (25-21, 25-19 dan 25-19).

Hasilnya, Bhayangkara Presisi asuhan Jeff Jiang Jie kini menduduki puncak klasemen Grup E. Mereka mengemas enam poin.

Sedangkan Suntory mengekor di tangga kedua. Meski tim voli asal Negri Sakura ini memiliki poin yang sama, namun rasio setnya masih kalah dari Rendy Tamamilang dan kolega.

Pasca-pertandingan, Nizar Zulfikar mengaku senang dengan kemenangan timnya atas Bayankhongor.  Meski demikian, ada sejumlah celah permainan yang dimiliki timnya.

Mantan pemain Samator inipun meminta rekan-rekannya tampil sempurna di laga perebutan juara grup nanti.

"Menurut saya ini hasil pertandingan yang bagus. Kami bisa meraih kemenangan dengan mudah," buka kapten tim Jakarta Bhayangkara Presisi, Nizar Zulfikar, dalam video yang diunggah BahrainVolleyball.

"Namun untuk pertandingan selanjutnya, khususnya Suntory Sunbirds dan semifinal nanti, kita terus membenahi kekurangan dalam hal taktik dan teknik."

Bukannya tanpa alasan mengapa Bhayangkara Presisi wajib mewaspadai Suntory Sunbirds.

Tim voli asal Jepang ini memiliki rekam jejak yang wah saat berlaga di AVC Men's Club. Tercatat mereka meraih prestasi sebagai runner-up pada edisi 2002 dan 2022.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat