androidvodic.com

Di Sela Balapan Formula E di Ancol, HIPMI Gelar Talkshow Dorong Pengusaha Optimalkan Fasilitas Pajak - News

Di Sela Formula E di Ancol, HIPMI Gelar Talkshow Ajak Pengusaha Optimalkan Fasilitas Pajak

News - Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) menggelar talkshow di sela gelaran ajang balap mobil Formula E 2023 yang berlangsung di HIPMI Lounge, Jakarta Internasional E-Prix Circuit, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (3/6/2023).

Seperti diketahui, seusai merampungkan balapan seri ke-10, para pebalap Formula E selanjutnya kembali tancap gas di Sirkuit Ancol untuk melakoni race ke-11 musim ini.

Diketahui, balapan ini menjadi balapan kedua Formula E Jakarta 2023 yang sekaligus menjadi seri ke-11 musim 2022-2023 .

Baca juga: Kepanasan di Jakarta E-Prix 2023, Pebalap Formula E Jack Hughes Ingin Langsung Berenang

Para pebalap akan bersaing untuk menjadi penakluk Sirkuit Ancol berikutnya.

Double-header Formula E Jakarta 2023 akan ditutup dengan balapan seri ke-11 di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC), Ancol, Jakarta Utara, pada Minggu (4/6/2023) sore .

Sebelumnya pada Sabtu (3/6/2023), telah dilangsungkan balapan pertama yang merupakan seri ke-10 musim ini. 

Pada balapan pertama kemarin, Pascal Wehrlein dari tim Porsche tampil sebagai pemenang. Wehrlein yang pernah menjadi rekan setim Rio Haryanto di tim Formula 1, Manor Racing, finis pertama dengan total waktu 42 menit 21,995 detik.

Di belakang Wehrlein ada Jake Dennis dari tim Andretti yang hanya berjarak 0,447 detik. Posisi tiga besar balapan putaran ke-10 Formula E 2023 di Jakarta menjadi milik pebalap tim Maserati, Maximilian Gunther.

Gunther finis ketiga dengan total waktu 42 menit 23,408 detik. Ia finis 1,413 detik di depan sang juara dunia musim lalu, Stoffel Vandoorne. 

Talkshow HIPMI Soal Optimasi Pajak

Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) menggelar talkshow
Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) menggelar talkshow di sela gelaran ajang mobil balap Formula E 2023 yang berlangsung di HIPMI Lounge, Jakarta Internasional E-Prix Circuit, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (3/5/2023).

Adapun talkshow yang digelar HIPMI di sela ajang Formula E Minggu ini, menghadirkan tiga pembicara utama, yakni Ketua Umum BPP HIPMI Akbar Himawan Buchari, Managing Director Tax Prime Muhammad Fajar Putranto serta pengamat pajak Ajib Hamdani.

Talkshow ini dipandu oleh moderator sekaligus pengusaha muda, anggota BPP HIPMI bidang V sinergitas BUMN BUMD Poppy Zeidra dengan tema "pajak dan pengusaha : optimalkan pajak untuk kesuksesan bisnis dan keluarga".

Pada kesempatan itu, Akbar Himawan Buchari ketua Umum BPP HIPMI menuturkan bahwa pajak seringkali dilihat sebagai beban bagi para pengusaha, padahal dengan membayar pajak, bisnis menjadi lebih terkelola dengan baik serta dapat membangun kredibilitas usaha yang pengusaha jalankan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat