androidvodic.com

Seakan Tepis Rumor Perceraian Marcus/Kevin, PBSI Kirim Minions di Japan Open 2023 - News

News - Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya, terlihat menjadi salah satu daftar nama wakil Merah-Putih yang akan mentas Japan Open 2023.

Dari data M&Q Report per Jumat (16/6/2023) yang dikutip dari bwfbadminton.com, PBSI mengirim enam wakil ganda putra di Japan Open 2023, termasuk Marcus/Kevin.

Tentu, masuknya Marcus/Kevin dalam daftar wakil Indonesia yang akan turun di Japan Open 2023 menjadi sorotan menarik.

Pasalnya, baru-baru ini beredar rumor bahwa pasangan berjuluk Minions tersebut akan dipisah.

Pebulu tangkis Ganda Putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo mengembalikan kok kearah pebulu tangkis China Liang Wei Keng dan Wang Chang pada babak Semifinal Indonesia Masters di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (11/6/2022). Pada pertandingan tersebut Marcus Gideon dan Kevin Sanjaya kalah dengan skor 17-21 dan 10-21 dan gagal melaju ke babak semifinal. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Pebulu tangkis Ganda Putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo mengembalikan kok kearah pebulu tangkis China Liang Wei Keng dan Wang Chang pada babak Semifinal Indonesia Masters di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (11/6/2022). Seakan menepis rumor perceraian Marcus Gideon/Kevin Sanjaya, PBSI mengirim Minions ke Japan Open 2023 yang berlangsung pada 25-30 Juli mendatang.(TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN)

Baca juga: Marcus/Kevin Mundur dari Indonesia Open 2023, PBSI Ungkap Penyebabnya

Minions dirumorkan pecah kongsi buntut dari hasil minior mereka kala bertanding di Singapore Open 2023 beberapa waktu lalu.

Terlebih lagi, pasangan yang kerap disapa Minions tersebut juga mundur dari Indonesia Open 2023.

Meski sudah dikonfirmasi jika mundurnya Minions dari Indonesia Open 2023 disebabkan oleh cedera, namun banyak pihak yang mengira jika saat ini Marcus/Kevin memang sudah tak klop lagi.

Saat tumbang di babak 16 besar Singapore Open 2023 lalu, Minions bahkan tak saling tos-tosan.

Tentu, hal tersebut menjadi buah bibir kalangan warganet Indonesia.

Namun, kini rumor perceraian Minions seakan ditepis PBSI, mengingat mereka akan diturunkan di Japan Open 2023 yang berlangsung pada 25-30 Juli mendatang.

Daftar Wakil Indonesia di Japan Open 2023

Tunggal Putra

Anthony Ginting

Jonatan Christie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat