androidvodic.com

Gagal Tanding Lagi, Marcus/Kevin Putuskan Mundur dari Australia Open 2023 - News

News - Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya kembali gagal mentas dalam gelaran BWF World Tour 2023.

Seusai dipastikan mundur dari Korea Open dan Japan Open, kini Marcus/Kevin juga gagal mentas di Australia Open 2023.

Kepastian terkait mundurnya Marcus/Kevin dari Australia Open 2023 diketahui dari situs resmi corporate.bwfbadminton.com.

Pebulu tangkis Ganda Putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo mengembalikan kok kearah pebulu tangkis China Liang Wei Keng dan Wang Chang pada babak Semifinal Indonesia Masters di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (11/6/2022). Pada pertandingan tersebut Marcus Gideon dan Kevin Sanjaya kalah dengan skor 17-21 dan 10-21 dan gagal melaju ke babak semifinal. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Pebulu tangkis Ganda Putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo mengembalikan kok kearah pebulu tangkis China Liang Wei Keng dan Wang Chang pada babak Semifinal Indonesia Masters di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (11/6/2022). Marcus Gideon/Kevin Sanjaya kembali gagal mentas di gelaran BWF World Tour, tepatnya di Australia Open 2023.(TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN)

Baca juga: Marcus/Kevin Mundur dari Korea Open dan Japan Open 2023, PBSI Masih Bungkam Soal Penyebabnya

Dalam data M&Q Report per Jumat (23/6/2023), Marcus/Kevin masuk ke daftar withdrawn alias mundur.

Awalnya, pasangan berjuluk Minions tersebut mengisi amunisi tim ganda putra Indonesia yang bakal diboyong ke Australia. Bersama dengan Fajar/Rian, Ahsan/Hendra, Leo/Daniel, Bagas/Fikri, Pram/Yere, dan Sabar/Reza.

Namun, kini para badminton lovers kembali gagal melihat aksi Minions di lapangan.

Sebelumnya, Minions juga absen di Indonesia Open 2023.

Minions mundur dari Indonesia Open 2023 disebabkan oleh cedera yang dialami Marcus.

Diwartakan Tribunnews sebelumnya, Marcus mengalami sedikit masalah di bagian tumit kanan.

"Marcus Fernaldi Gideon mengalami sakit di bagian tumit kanan. Sebelumnya memang sudah melakukan operasi di bagian tumit kiri."

"Dalam perjalannya kaki di bagian kanan mulai terasa sakit sehingga harus dilakukan terapi hingga dibalut," ungkap Herry IP selaku pelatih Minions.

Bisa saja, masalah cedera yang dialami Marcus belum beres.

Maka dari itu, Minions memilih mundur dari Korea Open, Japan Open, dan juga Australia Open 2023.

Jalan ke Olimpiade Paris 2024 Makin Sulit

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat