androidvodic.com

Tak Dipanggil Timnas Voli Indonesia untuk SEAVA, Megawati: Bukan Megatron tapi BumbleBee - News

News - Nama Megawati Hangestri Pertiwi tidak masuk skuad Timnas voli putri Indonesia yang dipersiapkan untuk mengarungi SEAVA Grand Prix 2023 Agustus mendatang.

Absennya Megawati Hangestri memperkuat Timnas voli putri Indonesia pada kejuaraan yang sebelumnya bernama ASEAN Grand Prix, jelas mengundang banyak pertanyaan di kalangan volimania.

Bukan rahasia lagi jika Megawati Hangestri menjadi point maker bagi Timnas Indonesia. 

Pevoli asal Jawa Timur ini disebut sebagai opposite terbaik yang dimiliki oleh Indonesia kini.

Namun menariknya, mantan pemain Jakarta Popsivo Polwan ini tidak memperkuat skuad Alim Suseno untuk SEAVA Grand Prix 2023.

Baca juga: Skuad Timnas Voli Putri Indonesia untuk SEAVA Grand Prix 2023: Shella Gantikan Yolla, Gendis Debut

Sang opposite pun memberikan pernyataan di media sosial instagram melalui kode bahwa dirinya saat ini memang tak mengemban tugas sebagai andalan Merah-Putih.

Usut punya usut, Megawati Hangestri dalam masa persiapan untuk berangkat ke Korea Selatan untuk bergabung dengan Daejeon Korea Ginseng Corp (KGC).

KGC merupakan tim voli Korea Selatan yang berkompetisi di V-League Women. 

Megawati merupakan legiun asing Asia anyar mereka untuk mengarungi musim 2023/2024. Ini yang kemudian membuat pemain yang akrab dengan sebutan Megatron tak membela Merah-putih di event SEAVA.

"Sementara bukan jadi Megatron soalnya lagi jadi BumbleBee dulu karena pake baju warna kuning," tulisnya di media sosial Instagram, Rabu (5/7/2023).

Postingan tersebut juga menampilkan foto Megawati mengenakan jersey kuning Timnas voli putri Indonesia saat berlaga di AVC Challenge Cup 2023 beberapa waktu lalu.

Kolom komentar Megawati Hangestri dalam unggahannya itu pun ramai oleh respons yang diberikan oleh volimania Tanah Air.

Termasuk Ratri Wulandari, netizen +62 mendoakan untuk kelancaran Megawati Hangestri membela Daejeonn KGC. 

Dia menjadi satu-satunya pevoli putri Indonesia di musim depan yang memperkuat klub voli asal Negri Ginseng tersebut. Semula, Megawati bersama Mediol Stiovanny Yoku menjalin kontrak dengan tim Korea Selatan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat