androidvodic.com

Jelang GP F1 Inggris, Max Verstappen Fokus Raih Kemenangan, Hadapi Cemoohan Fans di F1 Inggris - News

News- Pebalap Red Bull asal Belanda, Max Verstappen menyatakan dia tidak menjalani balapan F1 Inggris untuk membuktikan kemampuan kepada penggemar GP Inggris.

Max Verstappen menerima cemoohan dari banyak fans di Inggris pada balapan F1 Inggris musim lalu.

Verstappen mengungguli rekan setimnya Sergio Perez dalam finis satu-dua di sesi latihan bebas F1 Inggris di Sirkuit Silvestone. Balapan F1 digelar Minggu (9/7).

Verstappen melaju tercepat di kedua sesi latihan pada hari Jumat dan akan menjadi favorit untuk meraih kemenangan di Silverstone pada balapan hari Minggu, yang akan menjadi yang keenam berturut-turut.

Max Verstappen tidak mengkhawatirkan apa yang dipikirkan penonton Silverstone tentang dirinya di Grand Prix Inggris akhir pekan ini.

Pebalap Belanda itu terbang pada musim ini dengan tujuh kemenangan dari sembilan balapan sejauh ini.

Dia favorit untuk menjadikannya delapan kemenangan dari 10 balapan pada hari Minggu, yang juga akan membuatnya menjadi pembalap Formula 1 keempat yang pernah menang enam kali berturut-turut.

Bahkan Lewis Hamilton pun tidak pernah bisa melakukannya - salah satu dari sedikit hal yang belum dicapai oleh juara dunia tujuh kali itu.

Mengingat persaingan F1 mereka, Verstappen tidak selalu menjadi pebalap paling populer di kalangan pendukung setia Silverstone, yang memuja Hamilton.

Dia telah dicemooh oleh banyak orang di tribun pada beberapa kunjungan terakhirnya ke trek ini. Bukan berarti dia mengatakan itu mengganggunya.

Verstappen tidak diragukan lagi akan lebih memilih untuk mendapat dukungan dari penonton, terutama mengingat pabrik Red Bull berjarak 20 mil dari sirkuit, tetapi tidak akan menutup mata jika lebih banyak ejekan terdengar.

"Saya tidak tahu apakah penonton menentang saya," kata pria asal Belanda itu.

"Ini bukan laga tandang, ini juga Grand Prix kandang kami. Saya menghabiskan banyak waktu di Milton Keynes".

"Ini balapan yang penting bagi kami, kami senang datang ke sini, dan saya tidak melihatnya harus membuktikan apa pun terhadap penonton atau apa pun. Saya di sini hanya untuk menjalani balapan yang bagus dan mencoba memenangkannya."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat