androidvodic.com

Live Streaming VNL 2023, Jepang vs Italia di Perebutan Posisi ke-3, Antara Sejarah dan Dendam - News

News - Link live streaming perebutan posisi ketiga Volleyball Nations League VNL 2023 antara Jepang vs Italia, Yuki Ishikawa dan kolega menatap sejarah.

Perebutan posisi ke-3 VNL 2023 mempertemukan Jepang vs Italia di Erga Arena, Polandia, Minggu (23/7/2023), mulai menggelar pertandingan jam 22.00 WIB.

Volimania Tanah Air dapat menyaksikan perjuangan Jepang menghadapi Italia melalui siaran langsing MOJI TV maupun platform live streaming Vidio.com.

Jepang dan Italia memiliki laga pamungkas di VNL 2023 dengan tajuk utama mencari obat pelipur lara.

Baca juga: Jadwal Final VNL Putra 2023 Malam Ini: Polandia vs Amerika Serikat Berebut Medali Emas Pertama

Yuki Ishikawa dan kolega gagal melaju ke partai final setelah dikalahkan Polandia dengan skor 3-1. Sedangkan Italia tak mampu membendung kemenangan 3-0 Amerika Serikat.

Italia di atas kertas lebih diunggulkan untuk menyegel tempat ketiga.

Namun ada beberapa aspek yang bisa dijadikan oleh Kento Miyaura dan kolega untuk membalikkan prediksi. Beragam stimulus dimiliki oleh tim voli Jepang guna mengamankan posisi tiga VNL 2023.

Pertama, tim voli Jepang membidik sejarah terbaiknya sepanjang partisipasi di VNl sejak 2018.

Yuji Nishida dan kolega menorehkan sejarah di VNL 2023 sebagai tim Asia pertama yang menapakkan kakinya di babak semifinal. 

Ukiran tinta emas yang ditorehkan Jepang akan bertambah kemilau jika mereka berhasil melangkah ke partai final. Sayang upaya itu kandas di tangan Wilfredo Leon dan kawan-kawan.

Namun apakah itu menjadi sejarah terakhir yang bisa dilakukan oleh Jepang pada VNL 2023?, jawabannya tidak.

Selebrasi perayaan kemenangan tim voli putra Jepang di kejuaraan Volleyball Nations League (VNL). Yuki Ishikawa dan kolega sukses melaju ke semifinal VNL 2023 setelah mengalahkan Slovenia 3-0 di Polandia, Jumat (21/7/2023) dini hari WIB.
Selebrasi perayaan kemenangan tim voli putra Jepang di kejuaraan Volleyball Nations League (VNL). Yuki Ishikawa dan kolega sukses melaju ke semifinal VNL 2023 setelah mengalahkan Slovenia 3-0 di Polandia, Jumat (21/7/2023) dini hari WIB. (Instagram @yuki_ishikawa_official)

Dirangkum dari laman resmi VolleyballWorld, prestasi terbaik tim voli putra Jepang di VNL ialah finis di posisi kelima. Raihan itu diukir Sekita bersama rekan timnya pada edisi 2022.

Ini artinya, jika mereka mampu mengalahkan Italia, maka finis di pringkat ketiga VNL 2023 juga menjadi sejarah bagi tim voli putra asal Negeri Sakura tersebut.

Motivasi kedua ialah membalaskan dendam kekalahan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat