androidvodic.com

Jadwal Perempat Final Australian Open 2023 Jumat 4 Agustus 2023, Empat Wakil Indonesia Berlaga  - News

Jadwal Perempat Final Australian Open 2023 Jumat 4 Agustus 2023, Empat Wakil Indonesia Berlaga 

News - Jadwal Perempat Final Australian Open 2023 Jumat 4 Agustus 2023, sebanyak empat wakil Indonesia di tiga nomor berbeda akan berlaga.

Empat wakil Indonesia itu berhasil meraih kemenangan pada babak kedua Australian Open 2023.

Ajang Australian Open 2023 telah merampungkan rangkaian laga 16 besar, Kamis (3/8/2023) di Quaycentre, Sydney, Australia.

Baca juga: Hasil Australia Open 2023: Diwarnai Insiden Lampu, Anthony Ginting Melaju ke Perempat Final

Dalam pertandingan turnamen level super 500 itu hari ini, sebanyak 13 wakil Indonesia tampil memperebutkan tiket perempat final.

Dari 13 amunisi tersebut, tim Merah-putih hanya mampu meloloskan empat wakil saja untuk bertarung di babak delapan besar.

Dari tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting menjadi harapan terakhir Indonesia setelah memastikan langkahnya berlanjut.

Unggulan pertama Australian Open 2023 itu tidak terbendung ketika berhadapan dengan kuda hitam India Kiran George.

Kemenangan Anthony tidak diikuti oleh koleganya, Jonatan Christie yang harus tersisih di babak kedua Australian Open 2023.

Pemain berusia 25 tahun itu tidak berdaya ketika berhadapan dengan amunisi Malaysia, Ng Tze Yong melalui laga straight game.

Dari ganda putra, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto juga belum terbendung untuk melaju ke perempat final Australian Open 2023.

Pasangan peringkat pertama dunia tersebut meraih kemenangan cepat dalam tempo 22 menit saja melawan Chiang Chien-Wei/Wu Hsuan-Yi.

Tiket delapan besar juga didapat Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.

Pramudya/Yeremia terlibat derbi Indonesia melawan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin yang notabene unggulan keenam turnamen ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat