androidvodic.com

Daftar Tim Lolos Perempat Final FIBA World Cup 2023 & Jadwal Lengkap, sang Juara Bertahan Tersingkir - News

News - Inilah daftar tim yang lolos perempat final FIBA World Cup 2023 lengkap dengan jadwal pertandingannya.

Diketahui, jadwal perempat final FIBA World Cup 2023 dimulai hari ini, Selasa (9/5/2023) dan seluruh pertandingannya bakal berlangsung di Mall of Asia Arena, Pasay, Filipina.

Sang juara bertahan yakni Spanyol justru tersingkir dan gagal lolos ke perempat final FIBA World Cup 2023.

Ya, Spanyol tersingkir setelah dibekuk Kanada dengan skor akhir 85-88, Minggu (3/9/2023).

Pebasket Timnas Kanada, Dillon Brooks (kiri membelakangi) berusaha mencetak skor dengan dihadang pebasket Spanyol, Willy Hernangomez pada pertandingan putaran kedua FIBA World Cup 2023 di Indonesia Arena, Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu  (3/9/2023). Kanada berhasil melaju ke perempatfinal FIBA World Cup 2023 di Manila setelah mengalahkan Spanyol dengan skor 88-85. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Pebasket Timnas Kanada, Dillon Brooks (kiri membelakangi) berusaha mencetak skor dengan dihadang pebasket Spanyol, Willy Hernangomez pada pertandingan putaran kedua FIBA World Cup 2023 di Indonesia Arena, Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (3/9/2023). Inilah daftar tim yang lolos perempat final FIBA World Cup 2023 lengkap dengan jadwal pertandingannya, Spanyol sang juara bertahan tersingkir. (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Baca juga: Indonesia Dapat Predikat Terbaik Dalam Menggelar FIBA World Cup 2023, Menpora Beberkan Alasannya

Bertanding di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta, Willy Hernangomez cs yang awalnya memimpin jalannya pertandingan justru lengah saat pertandingan memasuki kuarter keempat.

Alhasil, Kanada yang diperkuat Kelly Olynyk bisa memanfaatkan momentum sekaligus menyudahi pertandingan dengan kemenangan.

Dengan tersingkirnya Spanyol, maka FIBA World Cup tahun ini akan menghasilkan sang juara baru.

Sementara itu, Kanada yang berhasil mengalahkan Spanyol akan bertemu dengan Slovenia di babak perempat final FIBA World Cup 2023.

Adapun seluruh pertandingan perempat final FIBA World Cup 2023 dapat disaksikan melalui siaran langsung iNews TV maupun live streaming di Vision+.

Untuk menonton FIBA World Cup 2023 melalui Vision+, maka harus berlangganan terlebih dahulu.

Daftar Tim Lolos Perempat Final FIBA World Cup 2023

1. Italia

2. Amerika Serikat

3. Jerman

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat