androidvodic.com

Sindiran Berlliana Istri Dimas Saputra Terbukti Hari Ini, Nasib Rivan Nurmulki ke Asian Games 2023? - News

News - Hari ini Senin (11/9/2023) Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) dijadwalkan menggelar mediasi untuk Rivan Nurmulki dan PBVSI.

Istri Dimas Saputra, Berlliana Marsheila pun merupakan satu di antara masyarakat pecinta voli yang menantikan hasil dari mediasi.

Pasalnya, seperti diberitakan sebelumnya, Berlliana ikut berkomentar soal rencana Menpora melakukan mediasi dengan mengundang Rivan dan PBVSI di Kantor Kemenpora.

Menpora Dito Ariotedjo berniat memimpin langsung pertemuan yang menyebabkan opposite Timnas Voli Indonesia tak diikutsertakan dalam skuad yang berangkat Asian Games 2023 di China.

Menurut Dito, memang terjadi mis komunikasi antara pemain voli dan pengurus voli Indonesia membuat situasi gaduh voli mania.

Hal ini yang menjadi dasar Menpora Dito menggelar mediasi dengan harapan menemukan titik terang akan kelangsungan voli timnas ke depan.

“Ya, terkait atlet voli nasional Rivan saya juga tahu ramai di media sosial dan di mana-mana,” kata Dito Ariotedjo, dikutip dari TribunGayo.

Ada miskomunikasi, lewat kacamata Menpora Dito, antara Rivan Nurmulki dengan Federasi Bola Voli Indonesia.

Baca juga: Hanya 11 Pemain, Foto Terbaru Skuad Timnas Voli Indonesia Tanpa Rivan Nurmulki Diunggah Doni Haryono

“Jadi, singkat kata yang bisa saya sampaikan ini hanya sebatas miskomunikasi antara atlet dan federasi. Ini yang sedang kami tengahi,” ucapnya.

Dalam upaya meredakan polemik ini, Menpora Dito Ariotedjo menekankan bahwa tidak ada masalah personal atau subjektif yang melibatkan Rivan Nurmulki dan PBVSI.

Dia mengungkapkan keyakinannya bahwa solusi akan ditemukan untuk mengatasi polemik yang cukup mencuri perhatian publik ini.

“Saya rasa bakal mendapatkan titik temu. Ini yang kami dorong di tiap cabor alur dan pola komunkasi harus lebih terbuka,” kata Dito Ariotedjo.

Namun hingga berita ini ditulis, hasil mediasi antara Rivan dan PBVSI belum juga diungkap oleh Kemenpora.

Sejurus dengan hal itu, nasib pevoli binaan Samator Rivan Nurmulki berkiprah di Asian Games 2023  turut ditentukan dari hasil mediasi.

Rivan Nurmulki melakukan smash ke arah tim voli Thailand disaksikan Doni Haryono saat Timnas Voli Indonesia vs Thailand di laga AVC Challenge Cup 2023
Rivan Nurmulki melakukan smash ke arah tim voli Thailand disaksikan Doni Haryono saat Timnas Voli Indonesia vs Thailand di laga AVC Challenge Cup 2023 (AVC)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat