androidvodic.com

Bicara Bonus, Muhammad Sejahtera Akui Akan Konsultasi Dulu, Takut Gelap Mata - News

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTA – Atlet menembak Indonesia, Muhammad Sejahtera Dwi Putra tampil apik pada Asian Games 2023 dengan menorehkan dua medali emas dan dua medali perunggu.

Dua medali emas didapatkan Tera, sapaan akrabnya pada nomor Shooting-Men's 10m Running Target dan Shooting-Men's 10m Running Target Mixed Run.

Kemudian dua medali perunggu didapatkan pada nomor Shooting-Men's 10m Running Target Team dan Shooting-Men's 10m Running Target Mixed Run bersama Muhammad Badri Akbar dan Irfandi Julio.

Muhammad Sejahtera Dwi Putra Ungguli Dua Wakil Vietnam
Muhammad Sejahtera Dwi Putra Ungguli Dua Wakil Vietnam (Dok. pribadi)

Berkaca pada Asian Games 2018 Jakarta – Palembang, peraih medali emas perorangan mendapatkan bonus Rp 1,5 miliar dan peraih medali perunggu beregu perorangnya mendapatkan Rp 150 juta.

Bila nominal bonus yang diberikan masih sama, itu berarti, Tera bakal mendapatkan lebih dari Rp 3 miliar,

Menanggapi hal itu, Tera mengaku belum terpikirkan.

“Kalua soal bonus dari pemerintah atau manapun saya belum kepikiran,” kata Tera saat ditemui di Lapangan PB Perbakin, Jakarta, Rabu (4/10/2023).

Dengan bayangan bonus sebanyak itu, Tera masih belum terpikirkan untuk apa.

Profil Muhammad Sejahtera Dwi Putra, atlet menembak peraih medali emas Asian Games 2023 pertama bagi Indonesia.
Profil Muhammad Sejahtera Dwi Putra, atlet menembak peraih medali emas Asian Games 2023 pertama bagi Indonesia. (Twitter @KEMENPORA_RI)

Pria kelahiran 13 April 1997 itu justru mengatakan dirinya bakal berkonsultasi dengan orang-orang terdekatnya  untuk memenej dengan baik bonus yang didapatkan.

“Tapi saya akan konsultasi dengan orang-orang terdekat supaya ada gambaran kedepan seperti apa, takutnya saya gelap mata atau bagaimana jadi harus tetap diarahkan,” pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat