androidvodic.com

Daftar Pemain Indomaret di Livoli 2023 Divisi Utama: Juara Bertahan Sesak Bintang Timnas Indonesia - News

News - Klub Indomaret yang berstatus juara bertahan Liga Bola Voli (Livoli) Divisi Utama diperkuat deretan pemain bintang Timnas voli Indonesia.

Daftar pemain Indomaret pada Livoli 2023 Divisi Utama diprediksi tak mengalami banyak perubahan dari musim lalu.

Dilansir dari laman resmi Indomaret, nama-nama beken seperti Dimas Saputra, Fakhreza Rakha, Hernanda Zulfi, Bintang Saputra hingga Alfin Daniel masih membela klub voli asal Jawa Timur ini.

Baca juga: Daftar Peserta Livoli 2023 Divisi Utama Putra & Putri: Ada LavAni, Farhan Halim Perkuat Pasundan

Sebagaimana yang diketahui, tim voli Indomaret berhasil menjuarai Livoli 2022 Divisi Utama setelah mengalahkan Pasundan Bandung di partai final.

Dimas Saputra dan kolega menang dengan skor 3-2. Pencapaian tersebut yang coba diulangi oleh Hernanda Zulfi dan kolega.

Jika dibedah, peta kekuatan Indomaret terbilang paling lengkap di semua lini dari ke-8 tim yang berpartisipasi di Livoli 2023 Divisi Utama.

Pada posisi setter, Alfin Daniel jelas menjadi tumpuan utama. Kekasih Alya Anastasia ini disebut-sebut sebagai tosser masa depan Indonesia.

Pun secara pengalaman, pevoli yang juga berprofesi sebagao Polisi tersebut tidak perlu diragukan lagi jam terbangnya. Sejumlah tim Proliga pernah dia perkuat seperti Jakarta Bhayangkara Presisi dan Jakarta Garuda.

Kemudian berpindah ke opposite di mana Indomaret memiliki salah satu tukang gebuk terbaik di posisinya. Yap, Dimas Saputra menjadi tumpuan utama dalam penyerangan.

Opposite Timnas Voli Indonesia, Dimas Saputra Pratama tengah berlatih bersama LavAni jelang persiapan SEA V League 2023.
Opposite Timnas Voli Indonesia, Dimas Saputra Pratama tengah berlatih bersama LavAni jelang persiapan SEA V League 2023. (Instagram @lavani.forever)

Namanya sangat dikenal di kalangan pecinta bola voli Indonesia. Dia juga berstatus sebagai penggawa Timnas voli Indonesia, di mana kali terakhir dia membela panji Merah-Putih di ajang SEA V League 2023.'

Di pos middle blocker ada Hernanda Zulfi.

Nanda, sapaan akrabnya, pada Livoli 2022 Divisi Utama mengemban tugas sebagai kapten. Pengalamannya jelas tak perlu diragukan lagi.

Dia menjadi salah satu quicker terbaik milik Tanah Air saat ini. Dia akan bersaing dengan Mahfud Nurcahyadi yang juga dikenal dengan julukan 'tangan setan' karena kecepatan tangannya dalam memukul bola.

Berpindah ke posisi libero ada pemain bertahan Timnas voli Indonesia, Fahreza Rakha. Sedangkan hitter, Indomaret memiliki banyak pemain muda seperti adik Dimas Saputra, Bintang Saputra.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat