androidvodic.com

3 Pemain Timnas Indonesia Absen di Livoli 2023 Divisi Utama: Ada Megawati dan Partner Rivan Nurmulki - News

News - Setidaknya ada tiga pevoli yang dijamin ketidakikutsertaannya pada pagelaran Liga Bola Voli Indonesia (Livoli) 2023 Divisi Utama.

Ketiganya merupakan penggawa Timnas voli Indonesia, harus absen dari Livoli 2023 Divisi Utama karena tengah abroad alias berkompetisi di luar negeri.

Sebagaimana yang diketahui, Livoli 2023 Divisi Utama dijadwalkan berlangsung mulai 31 Oktober hingga 9 Desember mendatang.

Baca juga: Daftar Pemain Indomaret di Livoli 2023 Divisi Utama: Juara Bertahan Sesak Bintang Timnas Indonesia

Kiprah sejumlah tim Livoli Divisi Utama yang juga diperkuat para penggawa Timnas voli putra Indonesia berlangsung di 3 kota.

Putaran I Livoli Divisi Utama 2023 tersaji di Tangerang, berlanjut ke Madiun untuk putaran II. Sedangkan babak final four dan grand final akan menggelar pertandingan di Kediri.

Ada 8 tim putra dan putri yang akan menyemarakkan pagelaran Livoli Divisi Utama 2023.

Dari sektor putra, kedelapan tim yang ambil bagian meliputi Indomaret (Jawa Timur), Pasundan (Jawa Barat), Samator (Jawa Timur), Berlian Bank Jateng (Jawa Tengah), TNI AU (DKI Jakarta), DPUPR Rafabinar (Jawa Tengah), PDAM Tirta (Jawa Barat), dan Lavani (Jawa Barat).

Sedangkan untuk tim putri meliputi Bank Jatim (Jawa Timur), TNI AU (DKI Jakarta), Petrokimia Pupuk Indonesia (Jawa Timur), Kharisma Premier (Jawa Barat), Popsivo Polwan (DKI Jakarta), TNI AL (DKI Jakarta), BIN O2C (Jawa Barat), Bharata Muda (DKI Jakarta)

Terlepas dari itu, berikut tiga pemain Timnas voli Indonesia yang dipastikan absen berlaga di Livoli 2023 Divisi Utama, dirangkum redaksi Tribunnews dari laman Volleybox.

Megawati Hangestri Pertiwi (kanan) tengah menyaksikan rekan setimnya di KGC melakoni pertandingan Gumi Dodram Cup 2023 yang berlangsung di Park Chung-hee Gymnasium, Sabtu (29/7/2023).
Megawati Hangestri Pertiwi (kanan) tengah menyaksikan rekan setimnya di KGC melakoni pertandingan Gumi Dodram Cup 2023 yang berlangsung di Park Chung-hee Gymnasium, Sabtu (29/7/2023). (Instagram @megawatihangestrip)

1. Megawati Hangestri Pertiwi

Volimania Tanah Air dipastikan tak bisa menyaksikan aksi-aksi menawan Megawati Hangestri di Livoli 2023 Divisi Utama.

Opposite Timnas voli putri Indonesia ini dipastikan absen dari pagelaran Livoli 2023 Divisi Utama karena tengah abroad alias berkompetisi di luar negeri.

Megatron, julukan Megawati, kini bergabung dengan klub Liga Voli Korea Selatan, Red Sparks (nama semula KGC). Pevoli asal Jember, Jawa Timur ini dijadwalkan melakoni laga debut pada 17 Oktober mendatang dengan melawan IBK Altos.

Ini menandakan Megawati Hangestri dipastikan tidak bisa mentas di Livoli 2023 Divisi Utama.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat