androidvodic.com

Megawati Hangestri Terlalu Kinclong, Media Korea Sebut Megatron Layak Dapat Gaji Rp3,5 Miliar - News

News - Megawati Hangestri konsisten menjadi buah bibir di Indonesia maupun publik Korea Selatan setelah tampil sensasional bersama klub voli Jung Kwan Jang Red Sparks.

Megawati Hangestri disebut oleh media Korea Selatan memiliki gaji yang terlampau kecil merujuk sumbangsih dan kontribusinya bagi Red Sparks.

Sebagaimana yang diketahui, Red Sparks menjelma menjadi kuda hitam di Liga Voli Korea Selatan Wanita (V-League Women) 2023/2024.

Megawati Hangestri dan kolega membukukan 4 pertandingan. Rinciannya, skuad asuhan Ko Hee-jin menorehkan tiga kemenangan dan sekali kalah.

Baca juga: Beda Megawati Hangestri dengan Pevoli Asing Lain Menurut Pelatih Red Sparks, Megatron Cepat Move On

Kekalahan yang didapat Red Sparks tersaji pada pekan ke-3 V-League Women dari GS Caltexx KIX. Megawati Hangestri takluk dengan skor 3-0.

Meski demikian, sumbangsih Megawati Hangestri sebagai point maker bagi Red Sparks tak perlu disangsikan lagi. Pasalnya dalam empat dia konsisten menjadi penyumbang poin terbanyak.

Total dalam empat laga, pevoli asal Jember, Jawa Timur ini membukukan 95 poin.

Pemilik nama lengkap Megawati Hangestri Pertiwi ini masuk daftar 10 besar top skor Liga Voli Korea Selatan Wanita. 

Bahkan jika dibandingkan dengan legiun asing Red Sparks asal Amerika Serikat, Giovanna Milana, Mega masih jauh lebih baik untuk urusan sumbangsih angka.

Tak heran jika kemudian Megawati menjadi buah bibir di Negeri Ginseng.

Tak sedikit publik Korea Selatan, khususnya penikmat kompetisi bola voli dibuat kagum atas performa dara yang akrab dengan julukan Megatron tersebut.

Siapa yang menyangka jika pevoli berhijab pertama di V-League Women, mampu menjungkirbalikkan prediksi, sekaligus mematahkan pandangan minor yang sempat ditujukan kepada dirinya.

Mega kini mulai sering masuk headline media pemberitaan di Korea Selatan.

Megawati Hangestri Pertiwi (kiri) dan Giovanna 'Gia' Milana (kanan) yang kini memperkuat  Daejeon Jeong KwangJang Red Sparks.
Megawati Hangestri Pertiwi (kiri) dan Giovanna 'Gia' Milana (kanan) yang kini memperkuat Daejeon Jeong KwangJang Red Sparks. (Kolase Tribunnews - Instagram @red__sparks)

Satu di antara paling menarik atensi ialah artikel yang dirilis oleh Nate News dilansir Naver-Sport.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat