androidvodic.com

Tim Megawati Hangestri Alami Teror Penyerangan, Red Sparks Panggil Polisi Amankan Pertandingan - News

News - Peristiwa kurang menyenangkan menimpa tim Megawati Hangestri, Jung Kwan Jang Red Sparks, yang menerima pesan ancaman berupa teror.

Ancaman penyerangan dilakukan oknum melalui pesan di media sosial maupun langsung datang ke venue pertandingan markas Red Sparks.

Sebagai informasi, Red Sparks melakoni laga kandang Liga Voli Korea Selatan di Daejeon Chungmu Gymnasium, melawan Suwon Korea Express HI-Pass, Kamis (2/11/2023) pukul 17.00 WIB.

Baca juga: Klasemen Liga Voli Korea Putri: Tim Pornpun Menang, Megawati bersama Red Sparks Tatap Runner-up

Kejadian kurang enak menimpa Red Sparks sesaat sebelum pertandingan berlangsung.

Diwartakan MKSports dilansir Naver-Sport, markas tim Megawati Hangestri disambangi oleh pemabuk yang datang ke Daejeon Chungmu Gymnasium.

“Seseorang yang sangat mabuk datang ke stadion, dan tim keamanan saat ini sedang menghentikannya," terang salah satu staff dari klub Jung Kwan Jang Red Sparks.

Kondisi ini membuat pihak klub bergerak cepat menghubungi petugas keamanan (polisi) setempat. Satu di antaranya ialah memastikan pertandingan berlangsung aman dan tidak terjadi kembali adanya teror penyerangan.

"Kami telah meminta kerja sama dari kantor polisi terdekat,” katanya menambahkan.

Belum diketahui apa yang menjadi motif ancaman penyerangan yang dilakukan oknum tersebut.

Hanya saja insiden ini sedikit banyak diprediksi akan mengganggu persiapan dan fokus Park Hye-min dan kolega menatap laga kandang ketiga musim ini.

Performa Megawati Hangestri dan kolega memang lagi apik-apiknya di Liga Voli Korea Selatan (V-League Women) musim ini.

Potret skuad tim voli Korea Selatan, KGC bersama Megawati Hangestri setelah mengalahkan Pepper Sabings Bank pada ajang Kovo Cup, Rabu (2/8/2023) dengan skor 3-1. KGC berhak lolos ke babak semifinal.
Potret skuad tim voli Korea Selatan, KGC bersama Megawati Hangestri setelah mengalahkan Pepper Sabings Bank pada ajang Kovo Cup, Rabu (2/8/2023) dengan skor 3-1. KGC berhak lolos ke babak semifinal. (Instagram @kgcvolley)

Dari empat laga, skuad asuhan Ko Hee-jin hanya menelan satu kekalahan dan sisanya disapu bersih lewat kemenangan. 

Hasilnya, Red Sparks kini duduk di posisi tiga klasemen bermodal 8 poin. Bahkan Megawati Hangestri dkk bisa merangsek ke posisi dua klasemen V-League dengan syarat wajib menang atas Korea Express Hi-Pass.

Laporan serupa juga diberikan oleh Nate. Media Korea Selatan ini menyebut adanya pemabuk yang datang dan mengganggu persiapan pertandingan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat