androidvodic.com

Efek Megawati Hangestri, Followers Instagram Red Sparks Naik 3x Lipat, Tertinggi di Liga Voli Korea - News

News - Bergabungnya Megawati Hangestri Pertiwi bersama Daejeon Jung Kwan Jang Red Sparks di Liga Voli Korea Selatan 2023/2024 terbilang sukses membuat efek domino.

Tak hanya berhasil menambah daya gedor Red Sparks, kedatangan Megawati juga sukses mencuri perhatian berbagai pihak.

Terbukti, saat ini jumlah followers Instagram Red Sparks meroket tajam bahkan sampai naik tiga kali lipat imbas dari kedatangan Megawati.

Meroketnya jumlah followers Instagram Red Sparks ini lantas mengundang perhatian salah satu media Korea Selatan, Naver Sport.

Dalam beritanya, Naver Sport mengungkap bahwa jumlah followers Instagram Red Sparks pada Juli 2023 lalu hanya berjumlah sekitar 20 ribu pengikut.

Namun, kini akun Instagram Red Sparks memiliki 87,7 ribu pengikut, per Selasa (7/11/2023) pukul 11.00 WIB.

Baca juga: Tampil Gemilang, Megawati Hangestri Optimis Bawa Red Sparks Juara Liga Voli Korea Selatan

Bergabungnya Megawati Hangestri bersama Red Sparks di Liga Voli Korea Selatan 2023/2024 membuat jumlah followers Instagram timnya naik 3 kali lipat.
Bergabungnya Megawati Hangestri bersama Red Sparks di Liga Voli Korea Selatan 2023/2024 membuat jumlah followers Instagram timnya naik 3 kali lipat. (Tangkap Layar Instagram resmi @red__sparks)

Artinya, kehadiran Megawati sukses membuat jumlah followers Instagram Red Sparks meningkat tiga kali lipat.

"Jumlah followers di layanan jejaring sosial klub Red Sparks yang berjumlah 20 ribu pada Juli lalu telah meningkat secara signifikan menjadi 80 ribu hanya dalam beberapa bulan."

"Dunia bola voli melihat lonjakan yang tidak biasa ini sebagai 'efek besar'," tulis Naver Sport.

Praktis, kini Red Sparks menjadi tim voli putri Korea Selatan yang memiliki jumlah followers paling banyak.

Dari pantauan Tribunnews, enam tim lainnya yang berkompetisi di Liga Voli Korea Selatan memiliki jumlah followers berada di bawah Red Sparks, rata-rata hanya  sekitar 30 ribuan.

Sebut saja Incheon Heungkuk Life Pink Spiders yang hanya memiliki 37 ribu followers, lalu Hwaseong IBK Altos 31 ribu, dan GS Caltex Seoul KIXX 29,6 ribu.

Lebih lanjut, Naver Sports juga menyoroti bahwa Megawati adalah contoh yang representatif dari kesuksesan regulasi pemain Asia di Liga Voli Korea Selatan.

"Contoh yang representatif adalah Megawati Pertiwi, pemain Timnas Indonesia yang memimpin tren kenaikan Red Sparks."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat