androidvodic.com

Dukung Turnamen Golf Internasional BNI Indonesian Masters, BMW Astra Sediakan 15 Mobil Listrik iX - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, JAKARTA - Turnamen golf bertaraf internasional BNI Indonesian Masters Presented by TNE akan dihelat pada 16-19 November 2023 di Royale Jakarta Golf Club.

Dealer BMW terbesar, yakni BMW Astra mendukung kompetisi tersebut dengan menyediakan 15 unit mobil listrik iX sebagai official car Indonesian Masters.

Chief Executive BMW Astra Sanfrantis Tanu, mengatakan pihaknya bangga menjadi bagian Indonesian Masters yang merupakan rangkaian Asian Tour dan bagian dari International Series, sesuai dengan komitmen BMW Astra untuk selalu mendukung perkembangan golf di Indonesia.

Baca juga: World Tourism Day 2023 Golf Geopark Challenge Dorong Pariwisata Berkualitas Di Kawasan Geopark

"Tahun ini BMW Astra menyediakan 15 mobil listrik BMW iX sebagai official cars yang kami harap dapat memberikan kenyamanan dan pengalaman berkendara ramah lingkungan bagi para peserta," tutur Frantis dalam konferensi pers penyerahan unit iX untuk Indonesian Masters di Jakarta, Senin (13/10/2023).

Director of OB Golf Merry Kwan, menyampaikan pihaknya merasa kerja sama dengan BMW Astra akan berdampak baik untuk kembali fokus pada lingkungan dengan penggunaan kendaraan listrik.

"Kami merasa sangat bangga dapat mengumumkan dan mengkonfirmasi penyelenggaraan turnamen Indonesian Masters yang ke-11, terutama karena tahun ini kami bisa bekerja sama kembali dengan BMW Astra," ungkap Merry.

Operation Manager BMW Astra Teguh Widodo, menambahkan BMW Astra sangat konsen dan konsisten mendukung olahraga di Indonesia khususnya golf.

"Makanya kami setiap tahun terus membuat acara khusus event golf di Jakarta. Yang kedua soal iX, saat ini banyak orang yang memesan, tetapi kami memberikan 15 untuk Indonesian Master sebagai official car karena ini sejalan dengan misi OB Golf yang konsen terhadap lingkungan. Gimana kebanyakan peserta event ini datang dari internasional kami ingin menunjukkan ke dunia bahwa Indonesia juga bisa berlaku sama dengan negara maju lain melalui event Indonesian Master," terang Teguh.

BNI Indonesian Master merupakan kompetisi golf untuk para pegolf profesional. Turnamen ini akan diikuti peserta lebih dari 30 negara.

"Untuk Indonesia, pemain Pro yang terlibat dalam turnamen ini sekitar 15 pemain. Total press money 1,5 juta dolar AS, untuk hole in one kita tidak ada untuk tahun ini," ucap Merry.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat