androidvodic.com

Ikatan Keluarga Alumni Fakultas Ekonomi Universitas Andalas Gelar Entrepreneur Golf Tournament VII - News

News, JAKARTA - Ikatan Keluarga Alumni Fakultas Ekonomi Universitas Andalas (Ikafe Unand) kembali mengadakan acara Entrepreneur Golf Tournament VII (EGT VII) di Sentul Highland Golf Club, Jakarta, Minggu (12/11/2023).

Acara ini dihadiri oleh Direksi dan Komisaris BUMN, Pejabat Pemerintah, dan Pengusaha. Acara dibuka oleh Ketua Umum Ikafe Unand Novrihandri didampingi oleh Ogi Prastomiyono, Kepala Eksekutif Pengawas Perasuransian, Dana Pensiun, Lembaga Pembiayaan, dan Lembaga Jasa Keuangan Lainnya merangkap Anggota Dewan Komisioner, Agusman - Kepala Eksekutif Pengawas Lembaga Pembiayaan, Perusahaan Modal Ventura, Lembaga Keuangan Mikro, dan Lembaga Jasa Keuangan Lain merangkap ADK OJK.

Ketua Panitia dari EGT VII adalah Hafrizal, menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada 45 instansi dan perusahaan yang telah berpartisipasi sebagai sponsor.

EGT VII merupakan acara tahunan yang diadakan oleh Ikafe Unand bersama PT Fajar Eka Utama Andalan (Econand) yang merupakan perusahaan milik Yayasan Ikafe Unand dan bertindak sebagai Event Organizer pada setiap acara-acara Ikafe Unand.

Event ini dikemas untuk mempererat hubungan antara alumni dan juga sebagai ajang silaturahmi antara para pengusaha dan pejabat pemerintah serta untuk mempromosikan olahraga golf sebagai sarana untuk membangun jaringan bisnis dan meningkatkan kesehatan.

Acara EGT VII kali ini dimeriahkan dengan hiburan tradisional Minangkabau yaitu KIM dan ratusan hadiah Lucky Draw, serta Grand Lucky Draw berupa 3 (tiga) Unit Motor Listrik merk Tangkas. Ketua Umum Ikafe Unand Novrihandri mengatakan, "Kami sangat senang bisa mengadakan acara EGT VII ini dan melihat antusiasme para peserta yang begitu tinggi. Kami berharap acara ini dapat menjadi ajang yang bermanfaat bagi semua peserta dan dapat mempererat hubungan antara alumni, pengusaha, dan pejabat pemerintah."

Selain itu, setiap event EGT kami memberikan charity kepada Pondok Yatim dan memberikan beasiswa kepada Kampus Universitas Andalas.

Ikafe Unand berharap acara EGT VII ini dapat menjadi ajang yang bermanfaat bagi semua peserta dan dapat terus diadakan setiap tahunnya untuk mempererat hubungan antara alumni, pengusaha, dan pejabat pemerintah serta mempromosikan olahraga golf sebagai sarana untuk membangun jaringan bisnis dan meningkatkan kesehatan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat