androidvodic.com

Diisi Penampilan Grup Band Gigi, Jalan Santai PCW 2023 Bakal Tempuh Rute Keliling Gading Serpong - News

Diisi Penampilan Grup Band Gigi, Jalan Santai PCW 2023 Bakal Tempuh Rute Keliling Gading Serpong

Laporan Wartawan News Eko Sutriyanto

News, TANGERANG  - Saat ini, lari dan jalan santai menjadi salah satu olahraga yang menyenangkan dan murah.

Lantaran hal itu, tidak berlebihan jika kedua event acara itu pasti dibanjiri oleh peserta.

Fakta inilah yang mendorong Paramount Enterprise International (PEI) mengadakan event sport jalan santai bertajuk Paramount Color Walk 2023, Minggu (9/12/2023) mendatang.

Baca juga: Viral di TikTok, Rumah Harga Rp299 Jutaan yang Diklaim Nempel dengan Gading Serpong

"Kegiatan ini akan menjadi ajang rekreasi dan kebersamaan warga Gading Serpong, masyarakat umum, dan karyawan PEI dan membangun kebiasaan hidup sehat bagi masyarakat khususnya warga setempat," kata Dirut PPI, M Nawawi kepada wartawan belum lama ini.

PCW 2023 ini jadi ajang silaturahmi dan kebersamaan kami ersama warga Kota Gading Serpong dan masyarakat sekitar," kata Dirut PPI, M Nawawi kepada wartawan belum lama ini.

Event ini juga bagian perayakan ulang tahun ke-17 PEI yang jatuh pada 18 Desember.

Selain menghadirkan beragam bazar makanan, serta doorprize dengan total ratusan juta rupiah, event ini juga menghadirkan bintang tamu band Gigi hingga DJ Yasmin hingga marching band.

"Peserta PCW 2023 akan menyusuri rute sepanjang 7 kilometer dengan start dan finish di Lapangan Pasar Modern Paramount, Gading Serpong. Rute yang ditempuh mengelilingi sebagian besar Kota Gading Serpong," katanya.

Tahun lalu, lebih dari 3700-an peserta mengikuti acara PCW  2022 yang  bertujuan sebagai ajang silaturahmi dan kebersamaan, membangun iklim dan kebiasaan hidup sehat bagi warga Kota Gading Serpong dan masyarakat sekitar.

Nawawi mengungkapkan, pihakanya akan terus menebarkan semangat dan bergerak maju menyongsong masa depan yang lebih baik bersama Indonesia.

"Ini sesuai moto ‘Enriching Lives’, di mana perusahaan tidak hanya berorientasi pada keuntungan semata, tetapi juga meningkatkan kualitas hidup konsumen dan masyarakat, serta memberi nilai tambah bagi pemangku kepentingan," katanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat