androidvodic.com

Klasemen Liga Voli Putri Korea: Megawati Tambah 20 Poin, Red Sparks Ambyar 5 Laga Tanpa Kemenangan - News

News - Klasemen Liga Voli Putri Korea terbaru, Jung Kwan Jang Red Sparks turun satu peringkat setelah takluk dari Hwaseong IBK Altos, Jumat (24/11/2023) malam WIB.

Hasil mengecewakan kembali diraih Megawati Hangestri bersama Red Sparks yang harus bertekuk lutut di kaki IBK Altos lewat kedudukan akhir 3-1 (25-19, 28-26, 23-25, 25-22).

Bagi Red Sparks, kekalahan ini memperpanjang catatan minor mereka. Megawati Hangestri dan kawan-kawan belum pernah menang sepanjang putaran ke-2 Liga Voli Putri Korea.

Baca juga: Hasil Liga Voli Putri Korea: Pornpun Gulung Megawati 3-1, Red Sparks Rungkad Posisi 5 Klasemen

Rinciannya skuad asuhan Ko Hee-jin dalam lima laga beruntun selalu menelan kekalahan.

Terbaru, takluk dari Pornpun Guedpard dkk membuat Red Sparks turun ke posisi lima klasemen.

Park Hye-min cs membukukan 13 poin, tertinggal satu angka dari IBK Altos yang naik ke urutan empat.

Terlempar dari zona play-off bukan kondisi yang menggembirakan bagi Red Sparks.

Meski Liga Voli Putri Korea menyisakan empat putaran lagi, namun alarm tanda bahaya wajib dibunyikan oleh tim yang sebelumnya memiliki nama Daejeon KGC Volleyball Club.

Red Sparks berjarak 12 poin dari Pink Spiders sebagai pemuncak klasemen. Hyundai Hillstate bersama Lee Da-hyeon mengekor di urutan kedua dengan koleksi 20 poin.

GS Caltex berada di urutan ketiga dengan raihan 19 poin. Sedangkan posisi 6-7 dihuni oleh Korea Expressway Hi-Pass (12) dan AI Pepper Savings Bank (5).

Red Sparks bahkan bisa melorot ke posisi enam klasemen, karena Hi-Pass akan melakoni laga krusial melawan Pink Spiders, Sabtu (25/11/2023).

Jika sang juara bertahan sukses mengalahkan Pink Spiders, dipastikan Mega dkk turun ke posisi enam.

Sedangkan di bursa top skor, Megawati Hangestri masih bertahan di jajaran lima besar.

Menghadapi IBK Altos, Megawati menyumbang 20 poin bagi Red Sparks. Dia hanya kalah dari rekan setimnya, Giovanna Milana yang meraup 26 poin.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat