androidvodic.com

Muncul Percikan Permusuhan, Joan Mir Sebut Honda Lebih Bahagia Tanpa Marc Marquez - News

News - Sinyal ketidaksenangan Joan Mir terhadap Marc Marquez perlahan mulai terlihat, baik dari insiden di sesi tes pramusim MotoGP 2024 Valencia maupun komentarnya soal tim Repsol Honda.

Menurut Joan Mir, garasi Repsol Honda lebih tenang dan mengalami perubahan nuansa kerja dalam pengembangan RC213V sepeninggal Marc Marquez yang hijrah ke Gresini Ducati.

Sebagaimana yang diketahui, para pembalap kemarin telah melakoni tes pramusim pertama untuk menyambut MotoGP 2024 di Sirkuit Ricardo Tormo, Spanyol, Rabu (28/11/2023).

Baca juga: Baru Sehari Tunggangi Motor Ducati, Marc Marquez Buat Enea Bastianini Angkat Topi

Namun ada momen menarik yang mungkin gp mania luput dari perhatian.

Ada kejadian Joan Mir nyaris ribut dengan Marc Marquez saat keduany masih sama-sama memacu kuda besinya di atas lintasan. Video ketegangan Joan Mir dengan Marc Marquez diunggah media DAZN Spanyol melalui media sosialnya.

Joan Mir hampir ribut dengan Marc Marquez di tes pramusim MotoGP 2024 itu. Padahal, juara juara dunia MotoGP 2020  tersebut baru ditinggal sehari oleh rekan senegaranya tersebut.

Joan Mir terlihat sempat berdebat dengan Marquez di atas lintasan. Ia seperti kesal kepada The Baby Alien karena dianggap sudah menahan lajunya.

Mir, merasa Marquez menghalangi laju motornya. Sehingga mantan pembalap Suzuki Ecstar itu menunjukkan gesture lambaian tangan agar The Baby Alien menyingkir dari racing line-nya.

Saat itu Marquez memang tengah melamban, sedangkan Joan Mir memacu kuda besinya untuk membukukan catatan waktu terbaik.

Sebelumnya, Joan Mir dan Marc Marquez juga sempat kedapatan terlibat adu mulut di MotoGP Thailand 2023 meski pada akhirnya hubungan mereka baik-baik saja.

Joan Mir Sindir Marc Marquez

Ketidakcocokan Joan Mir dengan Marquez akhirnya disampaikan oleh sang juara dunia MotoGP 2020.

Disampaikan setelah tes pramusim MotoGP 2024 Valencia, garasi Repsol Honda dinilai lebih segar dan fokus dalam pengembangan RC213V sepeninggal Marquez.

Mir bahkan secara terang-terangan menyebut lebih suka bertandem dengan Luca Marini yang notabene-nya belum ada satu minggu menjadi rekan setimnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat