androidvodic.com

Bocoran Kartu AS Bikin Marc Marquez Gampang Emosi, The Baby Alien Tak Suka Dicopas - News

News - Pembalap World Superbike (WSBK) sekaligus rival terberat Marc Marquez, Andrea Iannone, membagikan tips untuk mengganggu performa The Baby Alien.

Andrea Iannone menegaskan, dominasi Marc Marquez di MotoGP 2024 bersama Gresini Ducati merupakan hal yang perlu diantisipasi oleh pembalap lain.

Hanya saja, tidak banyak rider yang mengetahui bagaimana cara merubah ritme balapan agresif Marc Marquez, yang pada tes MotoGP 2024 Valencia kemarin menunjukkan peningkatan penampilan.

Namun berbeda halnya dengan Andrea Iannone. Rider berkebangsaan Italia ini memang dikenal sebagai rival terberat dari Marquez.

Baca juga: Motor Idaman Marquez Hadir di MotoGP 2024, Honda Nyesel Tak Kenalkan ke Baby Alien sejak Tes Misano

Bahkan disebut, eks rider Ducati itu menjadi momok untuk Marquez. 

Salah satu alasan mengapa kakak Alex Marquez ini tidak bisa memandang remeh Iannone karena sang rival memiliki kartu truf untuk mengganggunya sepanjang balapan.

Performa kuat Marquez sendiri tidak menjadi kejutan bagi rival-rivalnya.

Tidak perlu pandai berhitung untuk tahu bahwa kombinasi motor terbaik dengan talenta di atas rata-rata akan menghasilkan kecepatan yang luar biasa.

Salah satunya adalah Andrea Iannone, mantan pembalap MotoGP yang pernah disebut menjadi satu-satunya rival yang ditakuti Marquez.

Pemutus paceklik kemenangan Ducati selama enam tahun di MotoGP pada 2016 itu bahkan memprediksi bahwa Marquez sudah akan meramaikan persaingan sejak seri pertama.

"Dia sudah pasti akan membuat kekacauan dengan segera, sejak balapan pertama!" ujar Iannone dalam wawancara dengan Motorcycle News.

"Caranya berlomba adalah dengan membuat sebuah kekacauan, itulah faktanya," sambung pembalap yang akan comeback di ajang World Superbike setelah dihukum selama 4 tahun.

Marc Marquez melakoni tes Valencia untuk MotoGP 2024 yang berlangsung di Sirkuit Ricardo Tormo, Spanyol, Selasa (28/11/2023) malam WIB.
Marc Marquez melakoni tes Valencia untuk MotoGP 2024 yang berlangsung di Sirkuit Ricardo Tormo, Spanyol, Selasa (28/11/2023) malam WIB. (Twitter @MotoGP)

Iannone dan Marquez dikenal sama-sama 'gila' dalam berlomba karena gaya berkendara yang agresif dan tidak segan mengambil risiko.

Maniac Joe, julukan Iannone, pun melihat kembali momen persaingannya dengan Marquez.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat